Ini curhatan Selena Gomez saat konser di Jakarta

Minggu, 24 Juli 2016 | 19:42 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sebelum menggelar konser di Jakarta, Sabtu (23/7/2016), Selena yang berulang tahun ke-24 pada 22 Juli sepertinya bersenang-senang dengan teman-temannya saat mereka sampai di Indonesia.

Namun saat konser berlangsung, Selena sempat curhat. Di tengah-tengah konser, sebelum dia menyanyikan lagu Kill ‘Em With Kindness, Selena tampak emosional saat berbicara di depan para penonton.

“Lagu berikut ini, sebelum saya kembali pulang, merupakan lagu yang sangat penting bagi saya, karena saya menjadi begitu frustrasi. Saya kadang berlaku bodoh. Saya mengatakan hal yang sebenarnya tidak saya inginkan, atau justru terdengar salah, hanya karena saya peduli," tuturnya.

Dia kemudian melanjutkan pesannya, seperti menyiratkan pertengkaran yang terjadi baru-baru ini antara Kanye dan Kim Kardashian dengan sahabat Selena, Taylor Swift.

Beberapa waktu lalu, Selena membela Taylor lewat cuitan di Twitter, “Sejujurnya hal terakhir yang kita butuhkan saat ini adalah kebencian, dalam bentuk apa pun," tukasnya.

Dalam konsernya, pesan itu pula yang disampaikan oleh Selena. “Di akhir hari, tidak ada perang dengan kemarahan yang pernah menang. Saya tahu di dalam hati saya, saya percaya bahwa kita bisa saling mencintai satu sama lain," ujar Selena.

Pada malamnya, usai konser, Selena juga mengunggah sebuah pesan di Instagramnya, yang mengungkapkan isi hatinya.

Tak hanya itu, dia juga mengucapkan terima kasih pada penggemarnya di Indonesia. “Tidak ingin bersikap negatif atas apa yang pernah saya lakukan. Saya bersyukur atas setiap momen. Indonesia, kamu sangat menginspirasi," jelasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: