Mau tahu jerohan Xbox One S? Ini spesifikasinya

Senin, 11 Juli 2016 | 10:50 WIB ET

CALIFORNIA, kabarbisnis.com: Microsoft akhirnya mengungkap Xbox One S, versi slim dari Xbox One. Perusahaan telah memperkenalkan perangkat anyar tersebut di event E3 tahun ini.

Dilansir Bgr, Xbox One mengadopsi beberapa fitur baru dan keunggulan ketimbang Xbox One. Xbox One S memiliki bodi 40 persen lebih ramping dibanding generasi sebelumnya.

Tidak hanya versi miniatur dari Xbox One, tetapi model S juga memiliki kekuatan pemroses lebih kuat. Perangkat juga mendukung fitur High Dynamic Range (HDR).

Seri Xbox One S mendukung video 4K dengan dukungan HDMI 2.0a, yang memungkinkan perangkat mengeluarkan output 4K di 60 Hz. Sayang, Xbox One S tidak menampilkan port untuk Kinect, melainkan menghadirkan fitur IR blaster.

Dengan hadirnya fitur IR blaster, maka gamer bisa bermain Xbox One S dengan tampilan display pada TV atau perangkat lainnya.

Sedangkan untuk controller Xbox One S, perangkat ini tampil lebih ramping dibanding controller standar pada Xbox One. Kabarnya, controller nirkabel terbaru ini bisa menjangkau dua kali lipat jarak lebih jauh serta tampil dengan pegangan atau grip bertekstur. kbc10

Bagikan artikel ini: