'Menghadang Angin', video musik single terbaru Anggun

Rabu, 11 Mei 2016 | 07:35 WIB ET

PARIS, kabarbisnis.com: Penyanyi peraih World Music Award dan artis Asia terlaris dunia di luar Asia, Anggun, baru saja menayangkan secara perdana video berjudul Face au Vent (Facing the Wind / Menghadang Angin).

Video tersebut merupakan klip dari single terbarunya yang berasal dari album berbahasa Perancis yang diluncurkan di negara Eropa. Single terbarunya itu hadir setelah single Nos Vies Parallèles yang telah meraih posisi Top 5 di tangga lagu Radio AC Airplay Prancis, menjadi sukses besar di Prancis, Belgia, dan Swiss.

"Saya hanya melakukan syuting video musik ini dalam waktu satu hari ketika saya sedang berada di tengah jadwal promo yang cukup padat di Eropa. Video musik ini sangat elegan dan canggih. Saya benar-benar menyukainya," ujar Duta Kehormatan PBB dan juri Internasional Asia's Got Talent itu dalam keterangan resminya, Selasa (10/5/2016).

Secara elegan, tampilan video musik terbaru itu menggambarkan sosok penyanyi Anggun dengan penampilan yang glamor dan penuh gairah.

Saat ini, Anggun sendiri tengah sibuk mempromosikan album terbarunya di Eropa dan akan melakukan tur konser di musim panas tahun ini di banyak negara di segenap penjuru Eropa.

Hal itu menegaskan status tidak terbantahkan sebagai artis Indonesia terlaris dunia dalam sejarah dengan lebih dari 2 juta penjualan album di luar Indonesia. kbc10

Bagikan artikel ini: