Tokopedia rambah layanan penjualan pulsa

Rabu, 16 Maret 2016 | 11:35 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan penyedia layanan jual beli daring, Tokopedia terus melengkapi ragam bidang layanan. Kali ini, bekerja sama dengan PT Telkomsel Indonesia, Tokopedia membuka layanan penjualan pulsa secara online.

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan, kerja sama ini merupakan terobosan baru yang akan mempermudah puluhan juta pengguna Tokopedia dan Telkomsel.

"Kerja sama ini pastinya hanya awal dari kerjasama strategis dan inovatif antara Tokopedia dan Telkomsel,” tutur Melissa dalam siaran persnya, Selasa (15/3/2016).

Vice President Channel Management Telkomsel Mirza Budiwan mengatakan, ini adalah langkah yang baik, dimana hal tersebut akan menambah opsi bagi pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan produk yang ditawarkan secara online.

“Ini juga menambah kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam menggunakan layanan kami,” ucapnya.

Dikatakan, kerja sama ini juga bentuk dukungan Telkomsel kepada industri e-commerce dalam negeri guna mempercepat terbentuknya ekosistem digital di tanah air dan gaya hidup digital yang saat ini terus diadopsi oleh masyarakat Indonesia. kbc10

Bagikan artikel ini: