27 Desember, Aliando siap gelar konser di CiTo Surabaya

Kamis, 24 Desember 2015 | 15:31 WIB ET
Aliando Syarief
Aliando Syarief

JAKARTA, kabarbisnis.com: Para penggemar Aliando Syarief di Surabaya dan sekitarnya bakal segera menjumpai artis dan penyanyi pujaannya itu. Pasalnya, Aliando bakal menggelar konsernya di Surabaya pada 27 Desember 2015 mendatang.

Konser The World of Aliando (TWoA) persembahan Glow Music itu merupakan konser ke lima setelah hadir di tiga kota sebelumnya, seperti Jakarta, Bogor, Solo dan Jambi. Harga tiket yang dijual dalam konser tersebut yakni sebesar Rp60.000 per tiket.

Aliando akan kembali konser menghibur Alicious di atrium City of Tommorrow (CiTo Plaza). Adapun konser kali ini dikemas dengan konsep yang berbeda karena Alicious bisa menyaksikan secara live streaming melalui aplikasi iShow yang didukung dengan Jaringan 4G Lte Advance dari Smartfren.

"Saya senang dengan layanan ini, Alicious yang tidak bisa datang ke Surabaya karena jaraknya jauh, bisa tetap menyaksikan konsernya secara langsung," ujar Aliando di Jakarta, Selasa (22/12/2015)

TWoA adalah ajang pembuktian Aliando sebagai seorang musisi dengan menampilkan performa Aliando dalam bernyanyi, bermain music dan sebagai entertainer.

Konser itu juga didukung oleh berbagai pihak seperti Natasha Lam sebagai Executive Produser dari Glow Music, Slky Girl kosmetik, Cito Mall, Gen FM, Smartfren, dan iShow. kbc10

Bagikan artikel ini: