ToniJack’s yakin bisa ungguli McDonald's

Kamis, 1 Oktober 2009 | 17:36 WIB ET
Gerai ToniJack's di Plasa Surabaya. (Purna Budi/kabarbisnis.com)
Gerai ToniJack's di Plasa Surabaya. (Purna Budi/kabarbisnis.com)

SURABAYA - Meski menyandang nama baru, ToniJack’s Indonesia yakin bisa bersaing dan mengungguli para kompetitornya di industri kuliner Indonesia. ToniJack’s adalah nama baru dari 13 gerai McDonald’s yang dimiliki pengusaha Bambang Rachmadi setelah hak waralabanya dicabut McDonald’s Corporation. Pengubahan nama dilakukan secara resmi per 1 Oktober 2009.

Store Manager ToniJack’s Plasa Surabaya Ali Mustofa mengatakan, pihaknya yakin mampu mengungguli para pesaingnya. Bahkan, dia optimistis kinerja ToniJack’s lebih baik dari sebelumnya saat masih menyandang nama McDonald’s.

”Kami sudah berpengalaman, jadi optimistis lebih baik dibanding yang dulu,” ujar Ali di Plasa Surabaya, Kamis (1/10/09).

Menurut Ali, pihaknya optimistis karena bakal bisa lebih kreasi dalam mengembangkan model bisnis, tidak terikat dengan kantor pusat McDonald’s di mana sebagai pemegang waralaba mereka harus mematuhi serangkaian aturan yang ketat dan kaku.

”Kami sekarang lebih mandiri, sehingga bisa berkreasi. Dengan kualitas yang sama, kami akan memasang harga yang lebih kompetitif,” ujarnya. kbc5

Bagikan artikel ini: