Andalkan suara, Advan rilis ponsel Barca M6

Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:37 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Advan kian agresif saja melakukan penetrasi pasar ponsel di Tanah Air. Usai meluncurkan Advan Vandroid X7, kini Advan kembali meluncurkan smartphone baru yang dijuluki Advan Barca HI-FI M6.

Smartphone yang ditujukan untuk entertaiment tersebut memiliki keunggulan dalam segi suara. Pasalnya smartphone Advan Barca HI-FI M6 ini dilengkapi Dual Front Stereo Speaker.

Dengan adanya Dual Front Stereo Speaker, diklaim dapat menghasilkan XLoud Speaker jernih. "Advan Barca HI-FI M6 ini merupakan smartphone yang spesial, karena smartphone tidak hanya jadi alat komunikasi, tapi juga bisa jadi untuk pemutar musik. Musik itu tak hanya suara tapi juga kapasitas yang besar," kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Sebagai salah satu smartphone yang mengunggulkan suara, dan berada di jajaran smartphone musik, Advan Barca HI-FI M6 dilengkapi perangkat earphone berupa Metallic Music Earphone.

Guna menunjang keunggalan tersebut ponsel dengan prosesor octa-core ini, berduet dengan Telkomsel. Secara khusus, Advan Barca HI-FI M6 ini di-bundling dengan paket TAU dari Telkomsel. Menyasar kalangan anak muda, Advan Barca HI-FI M6 ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp1,79 juta. kbc10

Bagikan artikel ini: