Apresiasi pelanggan, Larissa Aesthetic Center bagi-bagi mobil

Jum'at, 14 Agustus 2015 | 15:34 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan yangg telah memercayainya,  Larissa Aesthetic Center menghadirkan promo Kemilau Larissa dengan Grand Prize 1 unit mobil Toyota Agya. Program berhadiah ini bukan kali ini saja. Sebelumnya, klinik kecantikan ini juga menggelar program Larissa Online Shopping, Larissa Mobile Drive Thru dan Larissa in Hand Delivery Order.

Direktur Larissa Aesthetic Center, Sutejo SIP menjelaskan, hadiah ini merupakan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih kepada pelanggan yang sudah menjadikan Larissa Aesthetic Center sebagai pilihan utama (Top of Mind) dalam melakukan perawatan wajah, rambut dan badan. Bekerjasama dengan PT Bank Central Asia, Tbk (BCA), promo Kemilau Larissa kali ini selain memberikan diskon 10% dengan minimal transaksi Rp 100.000, pemegang Flazz atau Kartu Kredit BCA juga akan mendapatkan 2 kupon undian berlaku kelipatannya yang akan diundi pada 17 Desember 2015.

"Tidak hanya mobil, kami juga menyediakan beragam hadiah menarik lain, yakni 4 unit Netbook Lenovo 10' serta 23 unit handphone Samsung Young 2. Ini berlaku untuk periode transaksi 1 Juni 2015 hingga 30 November 2015," kata Sutejo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/8/2015).

Dipaparkannya, konsistensi Larissa Aesthetic Center sebagai klinik kecantikan pertama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology Treatment” mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan semakin berkembangnya Larissa yang hingga saat ini memiliki 23 gerai yang tersebar di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali, yang semua dikelola dengan standarisasi kualitas dan pelayanan di semua gerai. Di Surabaya sendiri, klinik ini berlokasi di Jalan Bali no. 11.

"Khasiat buah-buahan, daun dan umbi seperti apel, bengkoang dan green tea menginspirasi Larissa Aesthetic Center menghadirkan berbagai produk berbahan alami dan aman untuk perawatan wajah, perawatan tubuh dan perawatan rambut. Didukung konsultasi gratis serta analisa melalui skin test oleh tim dokter berpengalaman yang akan memberikan solusi yang tepat dan terbaik untuk semua permasalahan wajah seperti jerawat, kulit berminyak, kulit kusam, dan lain-lain," beber Sutejo.

Saat ini, lanjut dia, berbagai inovasi diciptakan Larissa Aesthetic Center selain untuk meningkatkan kualitas, pelayanan dan kepuasan ketika melakukan perawatan dan pembelian produk, juga untuk lebih mendekatkan Larissa Aesthetic Center kepada pelanggan setia salah satunya melalui Program Member Get Member. Melalui program ini setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari voucher diskon, free product sampai free treatment.

Marketing Manager Larissa Aesthetic Center, Pompi Ardana menambahkan, Program Member Get Member akan berlaku mulai dari 15 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2015 dan juga sebagai salah satu langkah dan inovasi Larissa Aesthetic Center untuk mencapai target penambahan jumlah pelanggan di Surabaya sebanyak 1.000 pelanggan baru.

"Program Member Get Member ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan untuk mendapatkan berbagai hadiah hanya dengan merekomendasikan rekan, keluarga, teman serta kerabat untuk menjadi member Larissa dan melakukan treatment minimal Rp 150.000. Dengan sistem redemption, setiap pelanggan yang berhasil merekomendasikan pelanggan baru akan mendapatkan satu buah stempel yang bisa ditukarkan dengan voucher diskon, free product bahkan free treatment," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: