Tekuk Apple, Google siapkan 17 model smartwatch

Rabu, 24 Juni 2015 | 10:19 WIB ET

MOUNTAIN VIEW, kabarbisnis.com: Google dan Apple tampaknya tidak pernah bosan bersaing satu sama lain di medan perang teknologi. Kali ini, Google dikabarkan tengah menyiapkan 'senjata' andalan guna membuat taktik lebih tinggi untuk melawan Apple Watch. Tak tanggung-tanggung, pabrikan ini memperkenalkan 17 jam wajah baru untuk produk wearable di bawah Android Wear.

Dikutip dari Dailytimesgazette, Selasa (23/6/2015), langkah ini diambil Google untuk menghadapi peperangan di dunia wearable dengan Apple. Dari ke-17 model jam terbaru dari Google, ada yang menarik, raksasa mesin pencari ini merilis wearable berdesain Angry Bird, Hello Kitty dan desainer profesional terkenal seperti Cynthia Rowley dan Lulu Frost. Desain terbaru ini, menambah jajaran 1.500 desain yang siap di-download di Google Play Store. 

Melihat hal ini tidak membuat Apple duduk terdiam. Apple Watch juga memiliki tampilan jam yang berbeda di awal tahun ini. Apple Watch memiliki kemampuan menempatkan gambar atau kolase dari album pemilik, sebagai tampilan jam. 

Kita tunggu saja strategi siapa yang bakal memenagi pertarungan di pasar wearable ini? kbc10

Bagikan artikel ini: