Kini pengguna iOS bisa berkicau di Twitter tanpa terkoneksi internet

Jum'at, 23 Januari 2015 | 19:51 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Dunia media sosial saat ini seolah menjadi suatu kebutuhan bagi para pengguna handset dunia. Arus informasi yang semakin cepat dan berkembang seakan menuntut para penjelajah dunia maya untuk terus aktif agar tak tertinggal. 

Namun bagaimana jika Anda tidak dapat membuka media sosial untuk sementara waktu karena urusan pekerjaan atau mungkin paket data yang telah habis? Jangan khawatir, kini para pengguna Twitter dapat bernafas lega, karena akun media sosial tersebut telah menambahkan fitur terbaru bagi para penggunanya.

Dikutip dari Mashable, Kamis (22/1/2015), diketahui bahwa Twitter menambahkan sebuah fitur terbaru, yaitu "while you were away", dimana fitur tersebut akan mampu menunjukkan kicauan-kicauan yang muncul dari para pengguna twitter lainnya pada timeline Anda, sesuai dengan waktu terakhir kali berkicau melalui akun media sosial ini. 

Penambahan fitur tersebut diungkap oleh Kevil Weil selaku Vice President Twitter ditujukan agar para pengguna tidak ketinggalan informasi apa pun yang mungkin saja dilewatkannya selama bekerja atau disaat tidak tersambung ke dalam jaringan internet.

Sayang hingga saat ini, pembaruan tersebut baru dapat dinikmati oleh para pengguna handset berbasis iOS saja. Bagaimana dengan para pengguna Android dan juga Windows Phone? Kita tunggu perkembangan informasinya. kbc10

Bagikan artikel ini: