Dibanderol murah, 100 unit Harley ludes terjual dalam dua pekan

Senin, 22 Desember 2014 | 20:23 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pasar motor gede (moge) di Tanah Air benar-benar menjanjikan. Terbukti, setiap model baru yang dirilis selalu mendapat respon positif para penggemarnya. Tak terkecuali Harley-Davidson Street 500 yang banyak diserbu pembeli dalam waktu singkat.

"Animonya sangat bagus (Harley-Davidson Street 500), 2 minggu penjualannya mencapai 100 unit lebih," kata Sales and Marketing Director PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly, Senin (22/12/2014).

Menurutnya, motor tersebut paling banyak digemari di Jakarta. "Penjualan terbanyak itu ada di Jakarta. Namun wilayah Surabaya dan Bali juga sangat bagus," tambahnya.

Irvino juga mengamini bahwa konsumen Harley termurah di Indonesia ini, juga banyak diminati oleh konsumen yang telah memiliki Harley sebelumnya.

"Ini sangat memungkinkan (pembelinya dari konsumen yang memiliki Harley), karena motor ini dibeli untuk fungsinya. Bisa dipakai untuk dalam kota dan membeli untuk di Custom (modifikasi)," katanya.

"Dan ini juga membuka market baru. Berarti tidak hanya diminati yang memiliki Harley saja, tapi yang belum punya Harley juga sangat menginginkannya," tambahnya.

Sekadar diketahui, selama ajang 'Party on The Street' yang digelar Harley-Davidson Indonesia pada 4-7 Desember 2014 lalu di The Space Senayan City. Harley-Davidson Street 500 dibanderol dengan harga promosi mencapai Rp 214 juta rupiah off the road. Harga ini mendapat diskon khusus sebesar Rp 5 juta dari harga normal di luar program itu. kbc10

Bagikan artikel ini: