Mau smartphone gratis dari Indosat? Nih caranya

Senin, 14 Juli 2014 | 10:08 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Banyak cara dilakukan operator telekomunikasi demi menggaet pelanggan. Seperti yang dilakukan PT Indosat dengan program barunya Matrix Super Plan.

Dalam Matrix Super Plan ini, Indosat akan memberikan smartphone gratis kepada para pelanggannya melalui program pascabayar. Untuk mendapatkan smartphone gratis itu, pelanggan cukup berlangganan paket mulai dari Rp 100 ribu per bulan hingga Rp 1,2 juta per bulan selama 12-24 bulan.

"Ini pertama di Indonesia di mana ada program pascabayar yang memberikan gratis ponsel pintar dengan nama Matrix Super Plan," kata Group Head Marketing Communications Indosat Andrini Novie Hastuti, seperti dikutip dari Antara, akhir pekan lalu.

Smartphone yang akan diberikan gratis tersebut antara lain merupakan produk dari Samsung, Apple (iPhone), Nokia, Lenovo, Sony (Xperia) hingga Blackberry.

"Saldo pulsa bulanan adalah pulsa pascabayar yang dapat digunakan untuk menelepon, SMS, internetan, membeli paket booster, paket super internet hingga 42 Mbps, berlangganan konten VAS, serta menelepon ke nomor luar negeri," katanya.

Pelanggan, kata dia, juga akan mendapatkan bonus menelepon, SMS ke semua nomor Indosat, akses internet, dan waze selama 24 jam tanpa mengurangi saldo pulsa bulanan.

Menurut dia hal lain yang menarik dari program itu adalah adanya layanan yang memudahkan pelanggan untuk mengatur kendali biaya pemakaian bulanan.

"Dengan layanan tambahan ini, pelanggan tidak perlu merasa khawatir tagihannya akan melonjak karena pemakaiannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka," katanya. kbc10

Bagikan artikel ini: