Bali Towerindo jajakan saham perdana seharga Rp380-420 per lembar

Selasa, 18 Februari 2014 | 11:46 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Bali Towerindo Sentra menawarkan harga saham perdana (initial public offering/IPO) di kisaran Rp380-Rp420 per saham dengan target raupan dana Rp33,4 miliar—Rp36,9 miliar.

Perusahaan tersebut akan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan menawarkan saham barunya kepada masyarakat sebanyak 88 juta lembar saham atau 14,72% dari modal ditempatkan dan disetor penuh.

Bersamaan dengan penawaran umum perdana saham itu, perseroan juga akan menerbitkan sebanyak 176 juta waran seri I yang mewakili 34,52% dari jumlah saham yang telah ditempatkan dan disetor penuh sebelum penawaran umum perdana saham ini dilaksanakan.

Dalam prospektus perseroan yang diterbitkan Senin (17/2/2014), disebutkan seluruh saham baru yang akan ditawarkan kepada masyarakat dan waran seri I memiliki hak yang sama dan sederajat dengan saham lainnya di perseroan.

Dalam proses IPO ini, perseroan menunjuk PT RHB OSK Securities Indonesia untuk menjadi penjamin pelaksana emisi efek (underwriter).

Bali Towerindo akan menggunakan seluruh hasil dana dari IPO untuk belanja modal, seperti membiayai pembangunan menara dan jaringan telekomunikasi di Bali, sewa lahan, serta pembangunan jaringan transmisi antara menara. kbc10

Bagikan artikel ini: