Lakupon tawarkan tarif Rp89.000 untuk melancong di 3 pulau

Rabu, 6 November 2013 | 18:36 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tingginya minat wisatawan untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata di dalam negeri mendasari perusahaan jasa promosi dan penjualan lewat internet Lakupon.com untuk menyediakan sejumlah paket liburan ekonomis. Paket tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti penginapan dan transportasi.

"Seperti perjalanan tiga pulau cuma Rp 89 ribu, one day trip. Hotel juga ada di Bandung, ke depannya kita tingkatkan lebih banyak lagi, member (anggota) kami untuk memberi nilai tambah," kata Direktur PT Online Pratama yang membawahi Lakupon.com Jason Nurjadi di Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Dipaparkannya, perjalanan yang dipromosikan sebagian besar adalah perjalanan ke objek wisata domestik. Lakupon berupaya menekan harga paket liburan agar lebih rendah dibandingkan agen perjalanan lainnya.

"Travel mulai satu bulan terakhir, kami terus sajikan paket perjalanan murah meriah," jelas dia.

Sekadar informasi, Lakupon.com merupakan perusahaan penyedia jasa penjualan yang berdiri sejak 2011. Situs belanja online tersebut fokus mempromosikan tiga bagian besar, yaitu voucher, produk dan travel.

Kategori voucher menyediakan dua kategori yaitu food and beverage dan hiburan. Sedangkan kategori produk mencakup perlengkapan bayi dan rumah tangga, gadget dan elektronik serta busana dan alat kecantikan. kbc10

Bagikan artikel ini: