Kisah penyanyi Adele diangkat ke komik

Jum'at, 27 September 2013 | 22:07 WIB ET

LONDON, kabarbisnis.com: Kesuksesan penyanyi Adele rupanya menarik minat Michael Troy untuk menuliskannya dalam sebuah komik. Komik yang diberi judul Fame: Adele setebal 32 halaman ini juga menggaet penata gambar Manuel Diaz serta warna oleh Ester Salguero, dan akan dirilis dengan dua sampul berbeda.

“Di waktu sekarang ini ketika Anda membutuhkan banyak gimmick untuk mendapatkan perhatian, sangat menyegarkan melihat Adele mendapat semua perhatian yang dia pantas dapatkan dengan gimmick yang hanya dia yang punya, yaitu suara vokalnya yang kuat,” kata Troy dilansir Digitalspy.

Sementara bagi Manuel Diaz, Adele adalah salah satu penyanyi wanita terbaik untuk saat ini. "Suaranya membuat saya merasakan emosi yang tidak dimiliki oleh penyanyi lain," tandasnya.

“Penyanyi cantik ini adalah salah satu favorit saya dan saya merasa sangat terhormat untuk menggambarkan biografi dirinya,” imbuhnya lagi.

Untuk versi digitalnya, Fame: Adele sudah dapat dipesan melalui iTunes. Sedangkan untuk versi fisiknya dapat melalui Comic Flea Market.

Bluewater Productions memang terkenal dengan peluncuran buku komik edisi selebriti. Sebelum Adele, Nicky Minaj, One Direction dan Katy Perry sudah mendapat giliran. kbc10

Bagikan artikel ini: