CitraHarmoni rilis kluster StamFord mulai Rp376 jutaan

Senin, 3 Juni 2013 | 15:11 WIB ET
(KB/Purna Budi Nugraha)
(KB/Purna Budi Nugraha)

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Membaiknya pasar properti membuat pengembang CitraHarmoni untuk terus mengembangkan kluster baru kepada konsumen. Kali ini, kelompok usaha Ciputra di Sidoarjo itu menawarkan kluster baru di lahan seluas total 6,5 hektare dengan nama StamFord.

Marketing Manager CitraHarmoni, Eny Setyowati mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir kecenderungan konsumen properti residensial adalah lebih mengedepankan hunian yang berorientasi lingkungan, seperti keasrian, kenyamanan, fasilitas olahraga, kolam renang, jogging, dan sebagainya.

"Dan konsep seperti itu yang kami terapkan pada kluster StamFord, selain tentunya desain yang modern minimalis, serta penataan lansekap yang indah. Ini memang sudah menjadi ciri khas grup Ciputra," kata Eny di sela peluncuran kluster StamFord di CitraHarmoni, Minggu (2/6/2013).

Secara total, lanjut Eny, pihaknya berencana membangun sebanyak 360 unit rumah dengan berbagai tipe di kluster baru yang berdekatan dengan area komersial ruko CitraHarmoni yang saat ini tengah dibangun tersebut.

Namun untuk tahap satu ini, pihaknya menyediakan sekitar 100 unit mulai tipe Welland 36/96, hingga rumah dua lantai tipe Grantham 110/162 dengan harga mulai Rp 376 jutaan hingga Rp 875 jutaan per unit.

"Kami bersyukur bahwa respon konsumen luar biasa. Terbukti sejak diperkenalkan pada akhir Maret 2013 lalu, sebanyak lebih dari 75 unit di kluster ini sudah terjual. Dengan kenyataan ini kami optimistis dalam bulan ini seluruh unit di tahap satu akan habis terjual," jelas Eny mendampingi General Manager CitraHarmoni, Purnadi.

Keyakinannya itu tak lepas dari beragam promo yang digelarnya untuk pembelian rumah di CitraHarmoni, seperti uang muka murah, free biaya-biaya KPR, termasuk BPHTB, AJB hingga BBN, hingga voucher belanja.

"Kami juga didukung sejumlah bank untuk KPR, seperti BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan sebagainya. Mereka juga rata-rata menawarkan suku bunga KPR rendah dan beragam kemudahan," pungkas Eny. kbc7

Bagikan artikel ini: