Mega-Pro deklarasi sebagai Capres-Cawapres

Minggu, 24 Mei 2009 | 17:00 WIB ET

BEKASI - Prabowo Subianto menegaskan diri siap berjuang bersama Megawati Sukarnoputri pada pemilu presiden, 8 Juli mendatang. Dia menyampaikan kesiapan itu dalam pidato politik pada acara pendeklarasian duet Mega-Pro di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi, Minggu (24/5/09).

"Saya siap berjuang bersama Ibu Megawati. Saya juga berterima kasih kepada Ibu Megawati yang sudah mengajak saya berjuang bersama-sama," kata Prabowo.

Pada kesempatan itu, calon wakil presiden itu juga menegaskan bahwa sistem ekonomi yang ada saat ini salah sebab tak berpihak kepada rakyat. Untuk itu, Prabowo mengajak semua warga untuk berjuang bersama-sama merebut kembali kedaulatan rakyat.

Sementara itu, pasangan Prabowo, Megawati Soekarnoputri mengemukakan tekad politik untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden 2009-2014.

Megawati yang naik berorasi setelah Prabowo, menyatakan akan terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat bila terpilih menjadi pemenang. Dia menyatakan siap memperbaiki taraf hidup rakyat.

"Sebarkan berita ini keseluruh penjuru tanah air bahwa kalian akan memilih kami berdua sebagai presiden dan wakil presiden periode 2009-2014. Merdeka...Merdeka...Merdeka!" tegas Megawati disambut gempita oleh sekitar 20.000 pendukung mereka yang hadir di Bantar Gebang. kbc7

Bagikan artikel ini: