Tulungagung sosialisasi kewirausahaan ke UMKM

Selasa, 3 Agustus 2010 | 15:44 WIB ET

TULUNGAGUNG, kabarbisnis.com: Pemerintah Kabupaten Tulungagung melakukan sosialisasi ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kewirausahaan dan cara mengakses kekurangan permodalan kepada penggiat UMKM Pasar Wage dan Ngemplak.

Kegiatan itu diikuti 100 orang terdiri dari para penggiat UMKM Pasar Wage dan Ngemplak serta kepala desa atau perangkat Kelurahan Kenayan dan Botoran. Dengan menghadirkan nara sumber dari BRI, Bagian Ekonomi, DPPKAD dan Dinas Koperasi UMKM dan Pasar.

Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Pasar Kabupaten Tulungagung Edy Suyanto dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan Sosialisasi kewirausahaan bagi UMKM pasar dapat memenuhi harapan para pedagang, terutama masalah permodalan.

"Dengan demikian dapat meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM Pasar dan dapat mengurangi angka kemiskinan," jelas Edy seperti dikutip dari keterangan resminya, Selasa (3/8/2010).

Sosialisasi kewirausahaan bagi UMKM Pasar Wage dan Pasar Ngemplak dilaksanakan di gedung pertemuan Liiur Tulungagung, Selasa (3/8/2010). kbc2

Bagikan artikel ini: