StatsMe Komitmen Berdayakan UMKM Lokal

Minggu, 10 Maret 2024 | 12:53 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: StatsMe berkomtimen berdayakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) Lokal pada acara puncak peringatan HUT Ke-7 StatsMe yang digelar di area kantor StatsMe, Surabaya, Sabtu (9/3/2024).

Direktur StatsMe, Lussi Agustin mengatakan beberapa pelaku UMKM lokal yang dihadirkan adalah dari sektor Kuliner. "Acara ini juga menjadi wadah untuk memberdayakan dan memberi manfaat bagi UMKM," kata Lussi.

Lussi menjelaskan, StatsMe mendukung upaya pemberdayaan UMKM seperti yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam upaya meningkatkan transformasi ekonomi masyarakat yang inklusif.

"Pemberdayaan UMKM merupakan salah satu hal yang dicanangkan oleh Pemerintah dengan meningkatkan produktivitas untuk transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan," kata Lussi.

Sesuai dengan tema pada perayaan HUT kali ini yaitu "Harmonisasi Satu Tujuan", StatsMe berkomitmen untuk mengharmonisasikan seluruh elemen dalam nafas perkembangannya salah satunya dengan mendukung program-program pemerintah yang notabene klien StatsMe.

"Besar Harapan semoga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan dan dapat berkembang kedepannya," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: