Bidik Bisnis Tumbuh 30 Persen, GALAXY Siap Cetak ribuan Entrepreneur

Kamis, 29 Februari 2024 | 18:44 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Meski di awal tahun pasar properti masih stagnan karena menjelang Pemilu dimana para investor wait and see, namun perusahaan konsultan properti GALAXY optimis sektor ini akan tumbuh positif di tahun 2024.

CEO GALAXY Property, Kennard Nugraha mengatakan, meski kalangan investor cenderung wait and see, namun kalangan end user tetap merealisasikan guna memenuhi kebutuhan akan hunian.

"Apalagi banyak dukungan program dari pemerintah melalui perbankan yang memungkinkan milenials dan gen Z bisa memiliki rumah pertama. Termasuk insentif program PPN DTP (Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah) memang meningkatkan transaksi di primary," ungkapnya pada acara Annual Awarding Night: GALAXY 6.0 di Surabaya, Rabu (28/2/2024).

Menurut Kennard, kinerja perusahaan pada tahun 2023 tumbuh positif, terutama disokong oleh penjualan rumah-rumah baru dari developer. Dia meyakini, usai Pemilu ini pasar properti kembali menggeliat. "2024 Memang lebih menantang, tapi GALAXY tetap optimis pertumbuhan kami tahun ini bisa 30 persen," ujarnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, berbagai terobosan baru sudah disiapkan untuk menghadapi tahun ini. Diantaranya sistem GALAXY semakin kuat termasuk IT System yang terintegrasi, memudahkan property consultant dalam memasarkan produk-produk mereka. "Training-training sales, public speaking, negosiasi dan berbagai training yang mempertajam skill menjadi kekuatan GALAXY dalam mencetak entrepreneur-entrepreneur property baru di 2024 ini," tandasnya.

Memasuki usia ke-6 pada 2024 ini, lanjut Kennard, GALAXY semakin kreatif, tangguh dan dinamis menghadapi segala perubahan. GALAXY juga berorientasi pada pencapaian tujuan yang lebih bermakna sehingga target di 2024 yakni The Year Of Entrepreneurship bisa tercapai.

Ditambahkannya, rasio jumlah entrepreneur di Indonesia baru 3,47% dari penduduknya, padahal negara tetangga sudah diatas 4% seperti Malaysia dan Thailand bahkan di Singapura mencapai 8.5%. Untuk itu, GALAXY Corp senantiasa memfasilitasi proses menuju kesuksesan ini dengan berbagai training yang relevan.

"Kami ingin mereka tidak sekadar jadi karyawan biasa dalam hal ini property consultant biasa tapi juga ingin menciptakan lapangan kerja baru buat orang lain, dengan membuka kantor konsultan properti sendiri. Nah di GALAXY inilah seluruh Galaxians bisa wujudkan itu semua," beber Kennard.

GALAXY memiliki misi menciptakan seribu entrepreneur & konsultan properti di Indonesia pada tahun 2024 ini. Karenanya, sejak awal 2024 GALAXY sudah menggelar sejumlah program rekrutmen di 3 kota yakni Bali, Surabaya dan Malang. Berbagai program dan pelatihan digeber, sehingga mampu melahirkan entrepreneur-entrepreneur bidang properti yang unggul.

Sementara itu dalam acara Annual Awarding Night bertajuk GALAXY 6.0, pihaknya mengajak seluruh Galaxians semakin mencintai keberagaman budaya Indonesia. Dan ini juga mewakili keberagaman kota-kota dimana GALAXY berada, yakni di 7 kota besar yakni Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jakarta, Bali, Semarang dan Yogyakarta.

Sebanyak 200 Top Property Consultant seluruh Indonesia ini menerima penghargaan bergengsi ini, dan 10 kantor terbaik yang menorehkan prestasi selama setahun juga berhak menyandang Top Office GALAXY. Mereka yang berprestasi, tidak hanya menerima award namun juga berhak mendapatkan reward trip ke luar negeri kali antara lain Belanda, Melbourne, Luxury Cruise Singapore. "Destinasi trip ini selalu  diperbarui setiap tahun untuk memotivasi Galaxians agar makin berprestasi," pungkas Kennard. kbc7

Bagikan artikel ini: