Jadi Saksi Launching New Honda Stylo 160, Ribuan Pengunjung Royal Plaza Dihibur Gildacustik's

Senin, 26 Februari 2024 | 09:09 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Ribuan masyarakat Jawa Timur menjadi saksi puncak acara launching New Honda Stylo yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilyah Jatim & NTT di Royal Plaza Surabaya, Minggu (24/2/2024).

Kehadiran Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 juga di siarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim. Lebih dari 2500 viewers menyaksikan prosesi launching.

Launching New Honda Stylo 160 juga dimeriahkan dengan talkshow Influencer, Kpop Dance Competition, Pound Fit, Stylo 160 Photo Contest dan kehadiran komunitas Honda.

Pengunjung gelaran launching New Honda Stylo160 juga dihibur oleh artis Gildacustik's yang siap menghibur pengunjung  dengan tembang ambyarnya yang sedang hits.

Selama kegiatan exhibition sampai periode 25 Februari 2024, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan dealer Honda memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian New Honda Stylo 160 akan mendapatkan voucher discount apparel dan accessories senilai Rp 500 ribu  dan tambahan Rp 500 ribu berupa Astrapay.

Kehadiran New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan. Untuk memberikan pengalaman berkendara, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi menggunakan New Honda Stylo 160.

"Terima kasih antusias masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya untuk ikut hadir atau menyaksikan secara live Instagram @mpmhondajatim di kegiatan launching New Honda Stylo160. Kegiatan launching juga kami adakan di 3 kota yak Blitar, Jember dan Banyuwangi. Bagi masyarakat yang belum bisa datang ke acara kami di Surabaya dapat mengunjungi kegiatan launching di 3 kota tersebut," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 31.502.000 (on the road Surabaya) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.495.000 (on the road Surabaya), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. kbc7

Bagikan artikel ini: