Juragan 99 Trans Rilis Unit Baru Super Double Decke Pertama Di Indonesia

Sabtu, 24 Februari 2024 | 13:06 WIB ET

SURABAYA - Seolah tak henti berinovasi dan melakukan gebrakan untuk terus jadi Perusahaan Otobus (PO) yang makin maju, Juragan 99 Trans merilis armada baru bus double decker yang istimewa.

Founder Juragan 99 Trans, Gilang W. Pramana mengatakan bahwa Armada baru tersebut adalah bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia. Bus tampil gagah dan istimewa sebagai paduan dari sasis Volvo b11r terbaru yang tentunya memiliki tarikan lebih nyaman, berpadu dengan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan Adiputro.

"Juragan 99 Trans juga melakukan peningkatan detail yang mencakup penyempurnaan di bagian pembagian jalur air conditioner yang lebih baik lebih merata, disokong fasilitas hiburan di bagian interior serta bagasi bus yang tambah lega hingga dapat memuat sepeda motor," kata Gilang W. Pramana dalam keterangan tertulis, Surabaya, Sabtu (24/2/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, bus double decker Juragan 99 Trans memiliki kapasitas 24 penumpang yang semuanya berformat sleeper. Beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati di setiap bangku penumpang di sepanjang perjalanan adalah fitur getaran pijat di setiap seat, earphone, foldable table, perlengkapan tidur (bantal, guling dan selimut), televisi 24-inch serta hot towel. Selain itu bus juga menyediakan dispenser air minum, smoking area serta kamar kecil.

“Kami ingin memberikan keamanan, kenyamanan dan juga layanan yang eksklusif serta elegan untuk semua pelanggan. Hal ini sekaligus juga menunjukkan keseriusan dan upaya konkret kami dalam mendukung perkembangan dan kemajuan industri transportasi darat,” ungkapnya.

Saat ini Juragan 99 Trans menjadi PO yang bisa menyambungkan Pulau Jawa hingga Bali dengan rute Jakarta – Malang – Bali. Armada baru sleeper double decker 24 seater menjadi pelengkap dan siap melayani rute AKAP dalam waktu dekat.kbc4

Bagikan artikel ini: