Morazen Hadirkan 'Iftar Delight' Selama Ramadan, Ada 218 Sajian Spesial

Jum'at, 23 Februari 2024 | 09:27 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sekitar dua pekan lagi kaum muslim menyambut datangnya bulan Ramadan. Di tahun 1445 Hijriah, bulan penuh berkah ini menjadi momen spesial bagi hotel yang terletak di Jalan Kayoon, yang kini dikenal dengan nama Morazen Surabaya.

Marketing Communications dan Public Relations Manager Hotel Morazen Surabaya Litania Utami mengungkapkan, ini merupakan Ramadan pertama sebagai nama Morazen Surabaya, dan pihaknya sangat bersiap untuk menghadirkan sajian all you can eat buffet di Palatier Restaurant sebagai pilihan warga Surabaya untuk melakukan acara buka puasa bersama.

"Hadir dengan tema 'Iftar Delight' dimana kata delight yang dimaknai dengan hidangan-hidangan yang tersaji nanti akan lebih nikmat dan lebih memuaskan untuk para tamu-tamu yang datang," katanya pada press conference di Morazen Surabaya, Rabu (21/2/2024).

Diakui Litania, ada lebih dari 218 jenis makanan dan minuman diantaranya makanan khas Nusantara, Timur Tengah, oriental, dan western.

"Banyaknya pilihan menu yang disajikan pada program iftar di tahun-tahun sebelumnya, akan kami pertahankan dan kami tambah jumlah jenis makanannya. Ada olahan menu kambing, kebab, martabak mesir, aneka roti Timur Tengah dan saus nya yang juga beragam, sushi, udon, katsu, teppanyaki, dimsum, beef Szechuan, mie tarik, aneka pasta, dan juga live cooking seperti aneka pizza dan beef kofta sepanjang 1 meter," ungkap Executive Chef Morazen Surabaya yang akrab disapa Chef Pardi.

General Manager Morazen Surabaya, Fajar Basuki menjelaskan bahwa dengan nama baru restoran hotel yang saat ini dikenal dengan Palatier Restaurant tentunya bisa menjadi jawaban bagi para tamu-tamu yang tidak hanya berasal dari Surabaya namun banyak dari kota-kota lainnya untuk bisa menemukan tempat berbuka puasa dengan banyaknya pilihan makanan.

Assistant Food & Beverage Director Morazen Surabaya, Beny Chandra juga turut memberikan informasi mengenai paket dan penawaran yang ditawarkan. "Iftar Delight akan kami buka pada hari ke-2 bulan Ramadhan, jadi setelah pemerintah memberikan keputusan tanggal 1 Ramadan, kami akan memulai buffet ini di keesokan harinya," tandasnya.

Harga early bird sudah mulai ditawarkan pada 12 Februari 2024 sampai dengan 11 Maret 2024 dengan harga Rp198.000++/orang untuk periode buka puasa sampai dengan 19 Maret 2024. Dan mulai periode 20 Maret 2024 harga dipatok Rp228.000++/orang dengan penawaran beli 10 gratis 1. kbc7

Bagikan artikel ini: