Pasar Gemuk, Infinix Resmi Luncurkan Infinix Hot 40 Series di Surabaya

Kamis, 22 Februari 2024 | 07:32 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Infinix, brand teknologi yang membangkitkan semangat kreatif anak muda untuk #JadiinMauLo resmi meluncurkan Infinix Hot 40 Series yakni Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Surabaya, Rabu (21/2024).

Peluncuran di Surabaya ini dinilai cukup menjanjikan karena besarnya pasar yang tersedia. Apalagi Surabaya menjadi hub indonesia bagian timur. "Sengaja kami memberikan perhatian khusus di Surabaya, karena disini meruapakan salah satu pasar terbesar Infinix,” kata Regional Brand Manager Jawa – Bali, Angga saat peluncuran.

Dengan hadirnya Infinix Hot Series ini memberikan pengalaman gaming, entertainment, dan multitasking optimal di kelasnya dengan tagline #GamingAntiNgelag, Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i menghadirkan peningkatan fitur dalam prosesor, layar, kamera, dan fitur khusus gaming.

Ia mengungkapkan, melekatnya predikat HP gaming ini pada Infinix khususnya yang baru meluncur yaitu Infinix Hot 40 Pro, tidaklah bualan belaka. Selling point pada HP gaming, tentunya mengacu pada performa yang gahar. Untuk Hot 40 Pro, Infinix membenamkan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm bisa mendukung hingga 18 aplikasi untuk dibuka secara bersamaan. Dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, fitur Metamaterial Antenna, baterai 5000mAh dan refresh rate 120Hz memberikan kenyamanan lenih dalam gaming.

"Dengan prosessor yang gahar dan RAM yang begitu besar, didukung berbagai fitur yang pro pada gamer. Apalagi fitur metamaterial Antenna yang secara otomatis memaksimalkan kinerja sinyal yang lebih cepat dan stabil," ungkap Trainer Infinix East Java, Syahnanda Maulana.

Tak cukup itu saja, untuk fotografi, Infinix Hot 40 Pro dibekali kamera utama 108MP didukung lensa makro dan depth, serta kamera swafoto sebesar 32MP.

Untuk pilihan warna, tersedia Horizon Gold, Starlit Black, Palm Blue, dan Starfall Green yang menggabungkan warna hitam dan hijau dalam perpaduan yang bercahaya, menciptakan efek aurora yang memikat.

Menambah varian, Infinix menghadirkan Hot 40i sebagai pilihan bagi para gamers dan pengguna harian yang membutuhkan fitur unggul. Infinix Hot 40i menawarkan RAM hingga 8+8GB dan ruang penyimpanan 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot MicroSD.

Untuk entertainment, layar 6.56" High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz memastikan pengalaman yang imersif. Fitur Magic Ring dan layar Punch Hole membuat pengguna dapat membaca notifikasi tanpa mengganggu aktivitas. Baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 18W menambah kenyamanan selama penggunaan harian Infinix Hot 40i.

Hot 40i dilengkapi dengan kamera utama 50MP AI Camera dan kamera depan 32MP dengan Double Flash untuk hasil foto yang tajam. Fitur tambahan seperti NFC Multifungsi, USB Type-C charger, dual-nano sim, dan UFS LPDDR RAM menjadikan Infinix Hot 40i semakin worth it. Untuk harga, Infinix Hot 40 Pro dibanderol dengan harga Rp 2.199.000 sedangkan Infinix Hot 40i dihargai Rp1.699.000.

Tak hanya berhenti di acara launching Infinix Hot 40 Series, Infinix juga akan menghadirkan turnamen Free Fire bernama Warung Infinix Gaming (Warning) yang akan berlangsung di empat kota, yakni Bandung, Balikpapan, Medan, Kendari, mulai dari 24 Februari 2024. Turnamen yang sudah dimulai sejak tahun lalu ini, berusaha menggabungkan konsep nongkrong di warung sambil mabar Free Fire bersama teman-teman.kbc6

Bagikan artikel ini: