Jaga Komitmen ke Nasabah, BRI Kembali Gelar BRImo FSTVL Pertama Kali di Surabaya

Rabu, 21 Februari 2024 | 16:43 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai bentuk komitmen terhadap nasabahnya, BRI Regional Office Surabaya kembali menggelar undian BRImo FSTVL. Program menarik ini merupakan kelanjutan dari Program BRItama Festival yang mulai tahun ini sudah tidak ada lagi.

Regional CEO BRI Surabaya, Setiyarta, undian BRImo FSTVL tahun ini merupakan yang pertama kalinya digelar. Karena program ini menggantikan program BRItama Festival yang sudah ditiadakan lagi.

Acara digelar di kantor pusat BRI pada 25 Januari 2024 dan disiarkan melalui zoom di seluruh Regional Office. Karena itu, jika ada nasabah yang menang maka Regional Office harus meneruskan ke Kantor Cabang dan Kantor Cabang lah yang akan meneruskan ke nasabah pemenang.

"Program undian kali ini diikuti para nasabah BRI yang telah memenuhi syarat untuk periode tabungan pada 1 Agustus - 31 Desember 2023,” kata Setiyarta dalam keterangan tertulis, Rabu (21/2/2024).

Dikatakan Setiyarta, program BRImo FSTVL merupakan salah satu program unggulan BRI. Selain untuk meningkatkan jumlah nasabah baru dan tabungan, juga untuk semakin memasyarakatkan transaksi digital. Sebab, melalui aplikasi BRImo sekarang semua jenis transaksi bisa dilakukan cukup lewat HP.

Untuk bisa mengikuti program undian BRImo FSTVL cukup mudah. Program BRImo FSTVL dapat diikuti oleh seluruh nasabah perorangan baik Tabungan dan Giro yang memiliki dan menjaga ratas saldo bulanan minimal sebesar Rp10 juta untuk nasabah tabungan dan minimal sebesar Rp 100 juta untuk nasabah giro selama periode program.

Seluruh nasabah yang memenuhi kriteria tersebut akan otomatis mendapatkan 1 kupon undian tanpa memotong poin nasabah. 1 Kupon undian setara dengan 100 BRIpoin dan dapat dilakukan penukaran oleh nasabah melalui BRImo.

Adapun rekening yang bisa diikutsertakan dalam program BRImo FSTVL adalah rekening Tabungan BRI BritAma, BRI Junio dalam mata uang rupiah dan valas diluar Installment Saving (Tabungan BRI BritAma Rencana dan Tabungan BRI Junio Rencana). Selain itu rekening Tabungan BRI BritAma Kerjasama dengan biaya administrasi minimal Rp 5.000 Rekening Tabungan BRI Simpedes dan Giro.

"Satu nasabah hanya berhak mendapatkan satu hadiah undian. Adapun hadiah yang disediakan adalah Mini Electric 5 unit dan MG4 EV - Ignite 10 unit. Program undian BRImo FSTVL ini sangat efektif untuk mendongkrak jumlah nasabah baru terutama di daerah-daerah termasuk di Sumenep. Karena hadiah undian langsung diserahkan ke pemenang," ungkap Setiyarta.

Dalam undian kali ini keberuntungan tampaknya menyebar. Hal itu terlihat dari nama-nama nasabah pemenang undian. Misalnya untuk peraih hadiah 5 unit mini cooper electric, nasabah yang beruntung berasal dari Padang, Makasar, Bandung, Surabaya (KC Sumenep) dan Jayapura.

Sedangkan untuk pemenang hadiah 10 unit MG4 EV, nasabah berasal dari Jakarta, Malang, Denpasar, Makasar, Banjarmasin, Bandung, Pekan Baru, Palembang, dan Yogjakarta.

"Cukup mudah untuk bisa ikut undian BRImo FSTVL. Yang pertama download aplikasi BRImo. Yang kedua isi saldo yang banyak Dan yang ketiga transaksi yang banyak biar untung kayak saya," ujar Adnawiyanto, pemenang mini cooper electric dari BRI Kantor Cabang Sumenep. kbc7

Bagikan artikel ini: