Rayakan HUT ke-3, Grand Dafam Braga Bandung Gelar Berbagai Kegiatan

Kamis, 8 Februari 2024 | 08:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Grand Dafam Braga Bandung memasuki usia ke 3 tahun, yang merupakan usia masa 'Balita' jika diibaratkan dengan manusia. Perkembangan anak usia tiga tahun sudah mencapai pada kemampuan motorik halus, motorik kasar yang baik. Dan pada masa ini kemampuan sosial dan emosi sudah mulai terlihat.

Hal ini pun yang kami istilahkan sebagai usia pertumbuhan bagi Hotel Grand Dafam Braga Bandung untuk terus bisa mengembangkan diri menjadi Hotel pilihan yang terus bisa berinovasi memberikan pelayan dan service yang terbaik unutk kepuasan para tamu tamunya.

Seperti diketahui bahwa Grand Dafam Braga Bandung melakukan re-branding 3 tahun yang lalu dalam masa pandemi Covid-19, "Tetapi Alhamdulillah Hotel kami masih bisa bertahan pada masa masa yang sulit sekali pun, hal ini memberikan pelajaran luar biasa untuk kami agar selalu eksis tampil terdepan untuk menyemarakkan dunia pariwisata dalam memberikan pelayanan yang sesuai dengan standard CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability)," ujar Agus Ardiansyah, General manager Hotel Grand Dafam Braga Bandung dalam keterangan tertulis, Rabu (7/2/2024).

Di usia yang baru ini, Grand Dafam Braga Bandung menggelar beberapa kegiatan. Dimulai dari kegiatan Health & Safety dimana seluruh karyawan diajak untuk lebih peduli tentang kesehatan dan keselamatan yaitu dengan jalan pagi dimulai dari area Hotel dan mengelilingi kota Bandung sambil menikmati udara segar di pagi hari.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu mengunjungi kantor legiun veteran RI dan bersilaturahmi dengan para veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, dengan menggelar acara makan pagi bersama sambil mendengarkan cerita para veteran pejuang ini merebut tanah air Indonesia dari para penjajah.

"Di harapkan dalam kegiatan ini kita sebagai anak muda bisa memanfaatkan kemerdekan dengan terus bersatu tanpa perpecah belah dan tetap semangat dalam melakukan apapun," tandas Agus.

Selanjutnya ditutup dengan menggelar acara ucap syukur internal antar karyawan hotel , awak media, owning company, sister hotel dan para kolega Grand Dafam Braga Bandung.

Untuk para tamu loyal, Grand Dafam Braga Bandung memberikan promo menarik selama bulan Februari antara lain promo Imlek mulai dari harga Rp 1.035.000 net/kamar/malam dan special gift "Cromboloni" dibagikan untuk yang menginap khusus pada 10 Februari 2024.

"Promo selanjutnya yaitu kami namakan "Hari kasih sayang, Hari kasih suara"  khusus tanggal 14 Februari 2024 dengan menunjukkan jari yang sudah dicap tinta penyoblosan (Pemilu), akan mendapatkan harga special Rp 875.000 net/unit/malam untuk type condotel 2 kamar dan promo ini berlaku khusus untuk warga Jawa Barat," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: