Siapkan Perlengkapan Aktivitas Outdoor Saat Liburan dengan Berbelanja di Blibli Pay Day

Rabu, 24 Januari 2024 | 19:07 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di Bulan Februari 2024 terdapat beberapa hari kejepit nasional (harpitnas) yang tentunya dapat dimanfaatkan masyarakat untuk merencanakan waktu liburan serta diharapkan dapat membawa angin segar pada sektor pariwisata, diantaranya: libur Isra Miraj, cuti bersama Imlek dan perayaan Tahun Baru Imlek, beserta Libur Nasional Pemilu 2024.

Memahami tingginya antusiasme masyarakat pada kegiatan outdoor maka PT Global Digital Niaga Tbk atau yang dikenal dengan Blibli (BELI) pada program belanja saat gajian Blibli Pay Day Tanpa Tipu-Tipu, 25-28 Januari 2024, mengajak pelanggan untuk belanja perlengkapan kegiatan outdoor dengan penawaran cashback hingga Rp 1 juta, belanja serba Rp 50 ribu dan pasti gratis ongkir.

"Sepanjang 2023, Blibli region Jawa Timur mencatat perlengkapan mendaki atau hiking menjadi produk yang paling diminati masyarakat Jawa Timur. Hal ini juga dibarengi dengan beberapa merek fesyen dan apparel kegiatan outdoor yang menjadi favorit seperti Consina, Eiger, Mizuno, Mobi Garden, dan Naturehike," ujar AVP of Branch Surabaya Didi Tjandra, Surabaya, Rabu (24/1/2024).

Menariknya, untuk pengguna baru Blibli bisa belanja dan dapat cashback hingga 100%. Tak hanya itu, ada Midnight Sale dari pukul 00.00-02.00 WIB untuk dapatkan tambahan cashback 50% spesial di 25 Januari 2024.

Didi Tjandra mengatakan, sebagai support system bagi pelanggan, Blibli terus hadir memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup dengan menawarkan promo dan kategori produk yang relevan dan sedang tren di masyarakat.

Apa saja rekomendasi kegiatan outdoor yang menarik di Surabaya?

Jangan bingung, simak rekomendasi aktivitas dan perlengkapan outdoor dari Blibli saat libur harpitnas yang pasti dibutuhkan berikut ini.

1. Gowes sambil berwisata

Jika bosan setiap weekend melakukan aktivitas yang itu-itu saja coba bersepeda. Bersepeda jadi olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan bersepeda di pagi hari akan meningkatkan metabolisme dan membentuk otot, dan bikin kita membakar lebih banyak kalori, bahkan saat istirahat. Pastikan pengeluaran energi dari bersepeda lebih besar dari asupan makannya.

Pesepeda bisa eksplor rute Ekowisata (taman Bungkul-Ekowisata Mangrove Gunung Anyar) dan rute Kota Tua (perpustakaan Bank Indonesia-Tugu Pahlawan. Selain itu, ada rute Bianglala (patung Suroboyo-Ngagel-Ciliwung-National Hospital).

2. Touring motor dengan komunitas

Bagi pecinta motor, touring (bermotor jarak jauh) merupakan kegiatan yang sangat seru dan refreshing. Ada beberapa rute touring yang bisa dilalui seperti jalur Surabaya-Madura dan Banyuwangi-Pacitan.

Agar touring berjalan aman dan nyaman, pastikan kamu dalam kondisi sehat, kendaraan yang prima dan sarana pendukung lengkap. Lindungi kepala dan mata dengan helm full face dari KYT. Kenakan jaket yang tahan cuaca, nyaman, dan juga sejuk dari merek Inventzo. Terakhir, namun sering dilupakan yaitu sarung tangan untuk melindungi tangan dari angin, paparan sinar UV, juga berfungsi untuk melindungi tangan ketika terjadi benturan.

3. Jajal olahraga tenis yang lagi hits

Olahraga tenis kini kembali populer dan digandrungi banyak masyarakat. Akhir minggu, jadi saat yang tepat untuk mengasah kemampuan bermain tenis.

Agar tampilan makin modis gunakan outfit tennis yang nyaman dengan warna senada. Mulai dari kaos jersey dan bawahan dengan bahan ringan juga elastis dari merek Adidas dan Decathlon. Kemudian pilih sepatu dengan bahan ringan, dengan sirkulasi udara yang baik dan tahan lama dari Nike.

4. Camping dan Hiking lebih dekat dengan alam

Bagi penyuka tempat wisata alam, bisa coba menikmatinya dengan berkemah, mendaki dan trekking. Tak hanya Gunung Bromo, ada Bumi Perkemahan Bedengan, Coban Rais, dan Ranu Kumbolo yang menawarkan pemandangan yang indah. Menghirup udara yang segar akan membantu kamu melepaskan stress dari pekerjaan yang ada.

Pastikan perlengkapan kemah sudah terpenuhi mulai dari tenda camping dengan desain yang simple dan ringan lengkapi juga dengan sleeping bag untuk menjaga tidur tetap nyaman. Melindungi kulit dari cuaca panas dan dingin selama perjalanan hiking dengan jaket windproof. Pastikan produk berkualitas dari merek seperti Consina, Eiger, Mizuno, Mobi Garden, dan Naturehike.kbc4

Bagikan artikel ini: