XL SATU BIZ Tawarkan Promo Langganan 1 Tahun Bonus 4 Bulan

Sabtu, 30 Desember 2023 | 18:57 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) menghadirkan solusi akses internet bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia. Solusi yang dikemas dalam paket bernama XL SATU BIZ ini memberikan paket internet hemat untuk bisnis yang berlangganan 1 tahun gratis 4 bulan. Promo ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2023 hingga 29 Febuari 2024.

"Pelanggan yang berlangganan akan mendapatkan aplikasi wirausaha Majoo secara Gratis, Internet cepat mulai dari 100 Mbps, Gratis 2 Kartu Perdana BIZ yang memberikan keuntungan bebas telpon sepuasnya ke semua pengguna XL/AXIS, dan Gratis Instalasi," kata Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, Feby Sallyanto dalam keterangannya, Jumat (29/12/2023).

Majoo merupakan aplikasi meliputi: kasir, inventori, keuangan, karyawan, loyalti, dan analisis bisnis. Khusus disediakan bagi para UKM dalam mengelola bisnis menjadi lebih lancar.

Saat ini, tersedia dua pilihan paket untuk pelaku bisnis UKM dapatkan, yaitu paket XL SATU BIZ Starter, dan XL SATU BIZ Prime. Masing-masing paket memberikan manfaat kecepatan akses internet, hingga kuota data bersama yang bisa dibagi ke sejumlah nomor prabayar XL.

Beberapa paket XL SATU BIZ yang bisa pelaku UKM miliki, diantaranya Paket XL SATU BIZ Starter seharga Rp 419.000/bulan, Paket XL SATU BIZ Prime seharga Rp609.000/bulan.

Selain kelengkapan paket di atas, XLABS memberikan solusi ICT (Information and Communication Technology) terintegrasi yang lengkap untuk kebutuhan perusahaan dan menjadi mitra transformasi digital untuk UKM. Info lebih lanjut terkait solusi dari XLABS dapat diakses pada www.xlaxiata.co.id/bisnis. 

XL Axiata Business Solutions (XLABS) juga baru saja mengenalkan Sistem Komunikasi Kabel Bawah Laut (SKKL) Batam Sarawak International Cable System (BaSICS) kepada pelaku usaha di Batam dan Pontianak, Kalimantan Barat.

SKKL BaSIC membentang lebih dari 700 km. SKKL BaSIC ini akan mengaktifkan  mencapai kapasitas maksimum 48 Tera. Manajemen XL Axiata yakin jaringan dengan kapasitas besar dan relatif aman dari jalur gempa ini akan cukup menarik secara komersial seiring dengan pesatnya pertumbuhan trafik data saat ini dan di masa mendatang. Keberadaan SKKL BaSICS ini memberikan dampak langsung pada kualitas layanan internet bagi pelanggan dan pelaku usaha. kbc7

Bagikan artikel ini: