BFI Finance Komitmen Dukung Pengembangan Wirausaha Melalui Pembiayaan Modal

Minggu, 17 Desember 2023 | 12:23 WIB ET
Desliana Sidabutar, Property Backed-Financing Product Head BFI Finance bersama Fatah Syahputra sebagai PBF Area Marketing Manager di acara BFI Ride & dance fitnes di Gwalk Surabaya.
Desliana Sidabutar, Property Backed-Financing Product Head BFI Finance bersama Fatah Syahputra sebagai PBF Area Marketing Manager di acara BFI Ride & dance fitnes di Gwalk Surabaya.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Keberlanjutan ekosistem kewirausahaan saat ini telah berhasil meningkatkan akselerasi pertumbuhan wirausaha. Dampak positif dari pertumbuhan kewirausahaan diyakini bisa mendorong produktivitas masyarakat dan kenaikan perekonomian negara.

Dalam proses peningkatan ini ada banyak pelaku industri yang sudah memiliki sarana untuk menunjukkan kemampuan kreatif dan inovatif yang dimiliki, namun tidak sedikit juga calon pelaku industri yang belum mampu memaksimalkan kemampuan tersebut.

Sebagai perusahaan pembiayaan, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mampu melayani pembiayaan modal usaha dan investasi alat kerja hingga pembiayaan untuk renovasi rumah.

Kali ini, memanfaatkan momen akhir tahun 2023, BFI Finance mengajak warga Surabaya untuk terus meningkatkan produktivitas dengan berolahraga dalam acara bertajuk BFI Ride & Dance Fitness Festival, yang diadakan di G-Walk kota Surabaya dengan serangkaian acara pada 11 - 17 Desember 2023 dan puncaknya pada 17 Desember 2023. Aktivitas olahraga tersebut berupa kelas Zumba, Pound Fit, Fun Bike, dan diselingi dengan hiburan seperti doorprize, dan DJ performance di setiap akhir sesi olahraga.

Property- Backed Financing (Pembiayaan Beragun Sertifikat) Product Head BFI Finance, Desliana Sidabutar mengatakan, menjelang pergantian tahun, BFI Finance berkomitmen terus mendukung perkembangan bisnis melalui pembiayaan modal usaha untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang positif di tahun 2024.

"Harapannya melalui acara BFI Ride & Dance Fitness Festival ini, BFI Finance bisa menjadi solusi bagi calon pelaku industri untuk dapat mulai merealisasikan ide bisnis yang mereka miliki, seperti dengan memaksimalkan keuntungan peserta dalam mendapatkan paket pembiayaan khusus bagi mereka yang ingin mengajukan pembiayaan," ujarnya di sela acara BFI Ride & Dance Fitness Festival, Minggu (17/12/2023).

Desliana bilang, BFI Finance yakin dengan memfokuskan dukungan pada pertumbuhan wirausaha, maka akan mulai bermunculan peluang dalam memulai usaha yang pada akhirnya mampu melahirkan semakin banyak populasi wirausaha baru yang kreatif dan inovatif.

BFI Finance sendiri melayani pembiayaan modal usaha hingga Rp 5 miliar dengan proses persetujuan 3 hari disetujui disertai catatan semua persyaratan sudah lengkap dan sesuai untuk pembiayaan dengan jaminan sertifikat rumah.

Dalam acara BFI Ride & Dance Fitness Festival, pihaknya juga menawarkan promo special rate mulai dari 0,69% per bulan untuk pembiayaan diatas Rp1 miliar dengan tenor tujuh tahun. Promo ini berlaku untuk periode pengajuan pembiayaan hingga 29 February 2024, khusus bagi calon debitur yang berdomisili di Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Gresik. kbc7

Bagikan artikel ini: