Rayakan Natal dan Tahun Baru, Java Paragon Hotel Hadirkan Suasana '60-an

Senin, 4 Desember 2023 | 13:54 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Java Paragon Hotel & Residences mengajak para tamu untuk menikmati deretan pengalaman kuliner yang unik dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Kali ini para tamu diajak untuk kembali ke nuansa tahun '60-an. 

"Tahun ini menarik karena kami membawa tema flashback ke tahun '60-an dengan judul Magical Holiday. Kami mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman yang unik dan menyenangkan dengan membangkitkan perasaan nostalgia dan mengingatkan pada momen-momen manis di masa lalu," kata Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences, baru-baru ini.

Para tamu bisa menikmati suasana tersebut mulai dari dekorasi dan musik termasuk hantaran Natal yang unik, buffet lezat, dan perayaan Tahun baru yang spektakuler.

Pada Natal kali ini, Java Paragon Hotel & Residences menawarkan tiga christmas hampers yang unik dan cocok untuk dibagikan ke teman, sahabat, maupun orang terkasih. Yang pertama yaitu Cake Hampers dengan isian english cake yang dibanderol dengan harga Rp258.000 nett.

Chef de Pastry Java Paragon Hotel & Residences, Puji Harsono mengatakan, english cake merupakan salah satu kue klasik yang sering ada saat perayaan Natal.

"English cake ini kita sajikan dengan lapisan cokelat dan pernak-pernik khas Natal yang istimewa. Tapi kami tidak meninggalkan kesan tradisional dan kekhasannya untuk disajikan di tengah-tengah perayaan Natal," jelas Chef Puji. 

Dua hampers lainnya yaitu Carol dengan isian empat cookies yang lezat dan Lapis Surabaya dengan harga Rp488.000 nett. Untuk Noelle hampers tamu mendapatkan satu botol wine, empat cookies, dua cokelat bar, dan nichi doll yang dikemas dengan box klasik dengan sentuhan anyaman yang unik. Harga Noelle hampers yaitu Rp1.088.000 nett. 

Selain hampers, para tamu juga bisa merayakan kegembiraan dengan menikmati All You Can Eat International Buffet, makan malam di The cafe pada 24 dan 25 Desember pada jam 18.00 - 22.00 WIB.

Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences, Satyo Ardianto menambahkan, para tamu tidak hanya disajikan dengan berbagai macam makanan tradisional tapi juga bisa menikmati makanan dari berbagai negara seperti Inggris, Jepang dan negara lainnya.

Tidak hanya di The Cafe, tamu juga bisa menikmati pengalaman dinner yang istimewa di The Avenue Lounge Bar dengan konsep International set menu yang dibanderol dengan harga Rp258.000++/pax. International set menu juga bisa dinikmati di Citilites Skyclub & Bistro dengan harga Rp388.000++/pax.

Sementara itu, makan malam saat pergantian malam Tahun Baru di Java Paragon Hotel & Residences nanti akan meriah dengan berbagai macam hiburan live music, DJ, kembang api, dan juga grand prize Apple Ipad.

Di The Avenue Lounge Bar, tamu bisa menikmati malam Tahun Baru dengan sajian international set menu dan mocktail dengan harga Rp358.000++/pax. Sementara di Citilites Sky Club & Bistro, tamu bisa menikmati International set menu dan wine dengan harga RP888.000++/pax.

Selain dinner yang unik dan lezat, Java Paragon Hotel & Residences juga menawarkan promo menarik untuk staycation saat libur Natal dan Tahun Baru. Ada penawaran staycation pada 24-25 Desember untuk merayakan Natal bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp868.000 nett/room sudah termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang. Selain itu, tamu juga mendapat special gift dan tambahan diskon 20% untuk pembelian makanan atau minuman.

Tamu juga bisa menikmati room package dengan harga special yaitu mulai dari Rp 1.628.000 nett sudah termasuk dua malam menginap, breakfast untuk dua orang dan dinner untuk dua orang di saat pergantian malam Tahun Baru. Para tamu juga bisa berkesempatan memenangkan grand prize Apple Ipad. kbc7

Bagikan artikel ini: