Jenna&Kaia Kolaborasi dengan Amelia Elle Hadirkan Koleksi Terbarunya, 'Lauren'

Selasa, 28 November 2023 | 19:07 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Jenna&Kaia, salah satu brand modest fashion ternama, memperkenalkan kolaborasi terbaru mereka dengan Amelia Elle dalam peluncuran koleksi 'Lauren'.

Amelia Elle, influencer yang dikenal konsisten dalam membangun personanya yang simple dan elegan. Gaya tersebut sejalan dengan esensi koleksi Essential dari Jenna&Kaia, yang sederhana namun tetap elegan.

Owner Jenna&Kaia, Lira Krisnalisa mengatakan, Lauren mengekspresikan semangat seorang wanita yang bercirikan semangat dan tekad yang tak tergoyahkan untuk mencapai cita-citanya. Desainnya merupakan perpaduan kesederhanaan dan minimalisme. Penggunaan warna monokrom pada koleksi ini juga membuat koleksi ini versatile/serbaguna.

"Koleksi Lauren sudah tersedia di seluruh gerai Jenna&Kaia serta daring di berbagai marketplace dan situs web resmi Jenna&Kaia www.jennaandkaia.co.id mulai 25 November 2023," katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (28/11/2023).

Jenna&Kaia merupakan salah satu modest fashion brand di Indonesia. Koleksinya tidak hanya cantik tetapi juga serbaguna dan mudah dipakai di semua kesempatan. Dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan memadupadankan koleksi Jenna&Kaia sehingga pelanggan dapat menciptakan looks yang unik dengan nyaman dan percaya diri.

"Brand ini terinspirasi dari nama kedua putri kami, Jenna dan Kaia, yang menambah sentuhan pribadi pada brand kami. Hubungan yang tulus ini menjadi kekuatan pendorong misi kami untuk memberdayakan perempuan urban Indonesia dan meningkatkan rasa percaya diri mereka melalui fashion," ungkap Lira.

Salah satu hal yang membedakan produk Jenna&Kaia dari produk sejenis lainnya adalah pendekatan desain yang dianut. Pihaknya selalu berusaha untuk menciptakan desain yang unik dan berbeda, dengan menambahkan elemen-elemen seperti embelishment atau applique yang memberikan sentuhan statement pada setiap produknya. "Kami percaya bahwa desain yang unik adalah kunci untuk membuat produk kami menonjol di pasaran dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan kami," tandas Lira yang menyebut target marketnya adalah wanita usia 25-34 tahun, pekerja profesional, entrepreneurs, hingga ibu rumah tangga. kbc7

Bagikan artikel ini: