Perluas Pasar Travel & Transportasi, Linkita Lakukan Digitalisasi Layanan

Selasa, 28 November 2023 | 16:29 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Membaiknya ekonomi makro tanah air terus melahirkan inovasi teknologi di berbagai industry, salah satunya Linkita. Linkita sebuah penyedia aplikasi inovatif terkemuka, yang didedikasikan untuk memberdayakan pengguna dengan alat yang menyederhanakan kehidupan digital mereka.

Misi Linkita adalah menghadirkan produk luar biasa yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan pengalaman pengguna yang intuitif, memungkinkan individu dan bisnis untuk berkembang di era digital.

"Linkita sangat gembira untuk memperkenalkan produk terbaru Linkita di dunia travel, yang menjanjikan akan merevolusi cara pengguna berinteraksi dengan platform Linkita. Dengan fokus yang berani dalam memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan mendorong batas-batas inovasi, penambahan terbaru ini membawa ekosistem aplikasi Linkita ke tingkat yang lebih tinggi,” papar Direktur PT Gerbang Pembayaran Indonesia, Didin Noor Ali.

Didin menyebut Tim Linkita yang berdedikasi telah bekerja keras menciptakan produk kaya fitur yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pengguna Linkita yang berharga agar memudahkan pengguna dalam bertransaksi.

“Tentunya hasil riset dari tim Linkita adalah bagaimana bias memberikan solusi dari kebutuhan pengguna baik untuk kebutuhan finansial serta berkolaborasi dengan dunia travel dan transportasi untuk membuat layanan yang terus berinovasi,” imbuh Didin.

Adapun beberapa fitur utama dari produk Linkita yang terus berinovasi antara lain Integrasi yang mudah tanpa gangguan. Dimana Linkita terintegrasi secara mulus dengan aplikasi yang sudah ada, meningkatkan kemampuannya dan menyediakan platform yang komprehensif dan terpadu kepada pengguna.

Kolaborasi juga menjadi hal penting bagi Linkita untuk terus bisa menghadirkan layanan yang terus berinovasi. Termasuk pengguna Linkita dapat terhubung dan bertemu dengan teman, kolega, dan individu di kota yang dengan pemesanan tiket Kereta Api dari KAI yang sudah bekerjasama dengan Linkita.

"Linkita sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk yang mengubah permainan ini ke pasar. Tim Linkita telah mencurahkan keahlian, kreativitas, dan semangat mereka dalam mengembangkan produk baru bersama KAI ini yang memberikan pengalaman pengguna," harap Didin.

Melalui rangkaian inovasi tersebut, Linkita melalui invoasi yang telah dilakukan akan mengubah cara orang berinteraksi dengan teknologi sekaligus memberikan kemungkinan tanpa batas bagi pengguna Linkita.kbc4

Bagikan artikel ini: