Makin Kreatif dan Produktif dengan Dua Perangkat Anyar Samsung Ini

Jum'at, 3 November 2023 | 05:48 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Samsung telah membuka jalan bagi lebih banyak pengguna untuk merasakan pengalaman kelas flagship dengan harga terjangkau, melalui peluncuran Galaxy Tab S9 FE series dan Galaxy Buds FE terbaru. Kedua perangkat ini hadir dengan desain yang segar dan stylish, performa yang epic untuk menunjang berbagai kebutuhan digital penggunanya, serta dukungan ekosistem Galaxy untuk pengalaman multi-device yang seamless, bikin makin kreatif dan produktif.

Sebagai contoh, kolaborasi Galaxy Tab S9 FE series dan Galaxy Buds FE terbaru mampu menciptakan pengalaman digital yang lebih epic, ketika anak-anak muda mengeksplor ide-ide dalam merancang project-project kreatif di kampus atau saat bekerja.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina mengatakan, Galaxy Tab S9 FE series hadir dengan layar luas hingga 12,4 inci, ketahanan tingkat IP68, dan S Pen yang serbaguna untuk berbagai kebutuhan. Galaxy Buds FE pun memberikan kualitas suara superior dan jernih, serta desain yang makin ergonomis.

"Dengan kolaborasi fitur-fitur unggulan yang epic ini, serta kemampuan ekosistem Galaxy menghasilkan sinergi antar perangkat yang terhubung, mahasiswa atau para professional muda bisa mengeksplor ide-ide paling seru, unik, dan tanpa batas, untuk mendorong kreativitas dan memaksimalkan produktivitas mereka," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/11/2023).

Dengan Galaxy Tab S9 FE series dan Galaxy Buds FE bisa memanfaatkan aplikasi mencatat project yang sudah tersedia di Tab S9 FE series, seperti Samsung Notes atau Good Notes. Galaxy Tab S9 FE series sudah dilengkapi dengan aplikasi ArcSite untuk desain grafis dan Clip Studio Paint untuk melukis dan menggambar.

Buat pekerja muda yang lebih menyukai bekerja dari mana saja alias work from anywhere, coba sesi brainstorming virtual yang kolaboratif untuk menghasilkan ide kreatif atau menyusun proposal kerja, dengan satu tim.

Galaxy Tab S9 FE series sudah dibekali baterai yang besar, 10.090mAh (Galaxy Tab S9 FE+) dan 8.000mAh (Galaxy Tab S9 FE), serta super-fast charging 45W, untuk penggunaan lebih lama. Baterai Galaxy Tab S9 FE series bisa diisi ulang sampai penuh hanya dalam waktu 89 menit (Tab S9 FE) dan 93 menit (Tab S9 FE+). Begitu juga Galaxy Buds FE yang dapat dipakai hingga 8,5 jam, dengan desain yang ikonik dan ergonomis, dirancang agar nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Perangkat ini punya tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda supaya benar-benar pas di telingamu.

Galaxy Tab S9 FE series menggunakan prosesor Exynos 1380 ditunjang memori yang besar, RAM hingga 12GB dan internal storage hingga 256GB (bisa ditambah MicroSD hingga 1TB), tablet ini menghadirkan performa yang sangat lancar dan kapasitas memori yang besar untuk menyimpan berbagai konten yang kamu butuhkan untuk merancang project kreatifmu.

Galaxy Tab S9 FE tersedia mulai dari Rp 6.499.000 (WiFi) dalam warna Graphite dan Rp 7.499.000 (5G) dalam warna Graphite, Lavender, Mint yang stylish dan eye-cathing. Galaxy Tab S9+ FE tersedia mulai dari Rp 8.499.000 (WiFi) dalam warna Silver dan Rp10.999.000 (5G) dalam Mint, Graphite, dan Lavender. Adapun Galaxy Buds FE tersedia dengan harga Rp1.399.000 dalam dua warna modern: Graphite dan White. Untuk pembelian Galaxy Tab S9 FE series bersama-sama dengan Galaxy Buds FE di toko online Samsung.com/id hingga tanggal 5 November 2023, dapatkan cashback langsung Rp 200.000. kbc7

Bagikan artikel ini: