Tunjang Aktivitas Digital Sehari-hari dengan Tablet Samsung Galaxy Dua Jutaan Ini

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 07:16 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perkembangan teknologi dan informasi dewasa ini membuat masyarakat tak bisa lepas dari aktivitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

Guna memenuhi kebutuhan akan perangkat yang menunjang aktivitas digital modern, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ terbaru, yang menghadirkan pengalaman tablet Samsung Galaxy yang makin manTAB dengan harga terjangkau.

Tersedia dalam dua ukuran, rangkaian perangkat ini mengkombinasikan video dan audio yang imersif dengan konektivitas yang sangat cepat - mendukung kebutuhan hiburan dan produktivitas sehari-hari dalam sebuah paket portabel.

President & Head Of Mobile Experience Business, Samsung Electronics, TM Roh mengakui, percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan inovasi terbaru dalam teknologi tablet. "Dengan peluncuran Galaxy Tab A series terbaru, kami menawarkan kemudahan bagi semua orang untuk menikmati hiburan seru hingga multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/10/2023).

Galaxy Tab A9 dan A9+ menghadirkan layar terbesar yang pernah ada pada tablet Galaxy A series, dengan layar 8,7 dan 11 inci yang membuat pengguna bisa terhanyut dalam keseruan film, tv show atau game favorit mereka. Ini berkat refresh rate 90Hz - untuk gaming atau scrolling di medsos tanpa lag dengan konektivitas 5G - dan menikmati suara yang imersif dengan Quad speaker, yang didukung oleh Dolby Atmos. Galaxy Tab A9 menghadirkan Dual speaker dan konektivitas LTE.

Galaxy Tab A9 dan A9+ memiliki memori dan penyimpanan terbesar yang pernah ada pada Galaxy Tab A series, ada banyak ruang untuk menyimpan dokumen, tugas sekolah, referensi, sumber inspirasi, dan banyak lagi.

Galaxy Tab A9+ menghadirkan multi tasking setingkat PC ke tablet dengan Samsung DeX dan multi-active window yang memungkinkan untuk membagi layar tablet (split screen) hingga tiga aplikasi yang berbeda secara bersamaan.

Galaxy Tab A9 series terbaru juga memastikan bahwa data pengguna aman dan terlindungi oleh Samsung Knox, platform keamanan berlapis pemenang penghargaan. Dan dengan Secure Wi-Fi, pengguna dapat membawa Galaxy Tab A9 atau A9+ saat bepergian tanpa perlu khawatir dengan risiko jaringan internet di tempat publik.

Galaxy Tab A9 tersedia dalam warna Graphite pada dua pilihan: varian Wi-Fi pada harga Rp 2.299.000, atau varian LTE pada harga Rp 2.799.000. Galaxy Tab A9+ tersedia dalam dua pilihan: varian Wi-Fi dengan warna Graphite pada harga Rp 3.499.000, atau varian 5G pada harga Rp 4.499.000 dengan warna Graphite dan Navy. kbc7

Bagikan artikel ini: