Jelang Libur Akhir Tahun, Tiket.com Gelar Program Diskon OTW Harga Gledek

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 08:06 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Menjelang momen liburan akhir tahun, tiket.com hadir dengan program diskon sensasional Online Tiket Week (OTW) yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Oktober 2023. Setelah lama ditunggu-tunggu, OTW kini kembali dengan Harga Gledek yang menawarkan diskon hingga 50% + 20% khusus pada pukul 17:00 - 21:00 WIB.

Lewat kesempatan ini, masyarakat dapat menikmati best deals untuk seluruh kebutuhan bepergian, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, sebagai OTA pertama di Indonesia yang customer-centric focused, tiket.com selalu memperhatikan tren dan permintaan yang ada di masyarakat. Liburan akhir tahun merupakan momen salah satu puncak kunjungan wisatawan, sehingga memiliki potensi yang harus dimanfaatkan untuk terus mendorong akselerasi pemulihan sektor pariwisata nasional.

"Oleh karena itu, tiket.com datang dengan OTW untuk membantu masyarakat dalam merealisasikan semua rencana perjalanan, sekaligus menjadikan momen liburan akhir tahun menjadi next level dengan Harga Gledek yang ramah di kantong," ujar Gaery Undarsa dalam keterangan tertulis, Surabaya, Kamis (26/10/2023).

Mengutip data dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI per semester I - 2023, kebangkitan industri pariwisata terlihat dari kenaikan jumlah pergerakan wisatawan nusantara di meningkat 12,57% bila dibandingkan dengan periode sama di 2022.

Sementara jumlah kunjungan wisatawan mancanegara, meningkat 197% bila dibandingkan dengan periode yang sama di 2022. Ini menunjukkan bahwa pemulihan sektor pariwisata tengah menguat, serta membawa angin segar bagi seluruh pelaku industri yang berusaha menghidupkan geliat pariwisata kembali setelah sebelumnya sempat terdampak akibat pandemi.

Melihat pertumbuhan yang positif di sepanjang tahun 2023, tiket.com kian optimis terhadap pemulihan sektor pariwisata di tahun-tahun mendatang. "tiket.com akan terus melanjutkan komitmennya untuk memberikan stimulus yang optimal lewat beragam program dan promo menarik untuk membantu sobat tiket merealisasikan liburan impiannya," tutup Gaery.kbc4

Bagikan artikel ini: