Triple Camera Galaxy A34 5G Bikin Hasil Foto Malam Makin Estetik

Senin, 23 Oktober 2023 | 08:27 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pengguna media sosial di Indonesia mencapai 167 juta orang atau sekitar 60% lebih dari total populasi. Pengguna medsos di Indonesia termasuk aktif, dengan mengakses media sosial rata-rata 3 jam 18 menit setiap harinya dan mereka suka mencari pengalaman atau elemen-elemen unik dan baru dari spot-spot foto estetik yang bisa dibagikan di medsos.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Samsung memberikan pilihan smartphone di jajaran mid-range, Galaxy A34 5G. Dengan kameranya yang mumpuni, smartphone ini bisa menjadi andalan mereka yang ingin mengasah kreativitas dalam menciptakan konten-konten yang awesome, bahkan dalam kondisi low light sekalipun.

Samsung Galaxy A34 5G menggunakan formasi triple camera di belakang, terdiri dari lensa utama 48MP, lensa wide 8MP, dan lensa makro 5MP. Di bagian depan, selfie camera-nya menggunakan lensa 13MP. Kemampuan nightography pada Galaxy A34 5G telah mengalami peningkatan pada sejumlah aspek untuk menghasilkan foto maupun video yang lebih jernih dengan noise dan blur minimal.

Kamera utama Galaxy A34 5G kini hadir dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang ada dengan angle yang 1,6 kali lebih lebar dari sebelumnya, untuk meningkatkan kemampuannya meminimalisir dampak guncangan terhadap kualitas foto.

"Smartphone mid-range macam Galaxy A34 5G terbukti mumpuni dalam menghasilkan foto-foto yang bagus dan layak kamu share di medsos, apapun kondisi pencahayaannya. Tinggal matangkan konsepnya aja, mau foto seperti apa. Fitur editor built-in di smartphone ini juga sudah mumpuni, simple dan bisa bikin hasil foto makin Awesome," ujar Brian Hardimas, fotografer dan content creator.

Ditambahkan Brian, teknik foto refleksi atau pantulan dapat menghasilkan foto yang menarik dan artistik, dengan bermacam-macam objek foto, bisa bangunan dengan ornamen arsitektur yang estetik, pejalan kaki, dan sebagainya. Untuk menghasilkan foto semacam ini ada yang menggunakan permukaan air atau kaca sebagai medium untuk memantulkan objek foto.

MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan menjelaskan, Samsung selalu berinovasi dan meredefinisi hal-hal yang dapat dilakukan oleh smartphone, termasuk meningkatkan pengalaman fotografi dengan kemampuan nightography yang awesome dari Galaxy A34 5G terbaru.

"Dengan kameranya yang beresolusi tinggi dan anti blur, dilengkapi night mode yang mumpuni, smartphone ini menawarkan kamu peluang untuk berkreasi tanpa batas untuk menghasilkan konten-konten yang awesome, baik di paparan cahaya matahari maupun dalam kondisi low light," tandasnya.

Selain punya kamera yang canggih, Galaxy A34 5G yang tersedia mulai dari Rp 4.999.000 ini sudah dibekali prosesor Dimensity 1080 octa core, RAM 8GB, ROM hingga 256GB, dan baterai 5.000mAh yang tahan lama. kbc7

Bagikan artikel ini: