Di Gelaran Roadshow Predator League di Surabaya, Acer Perkenalkan Laptop Gaming Nitro V 15

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Acer Indonesia memperkenalkan Nitro V 15, laptop gaming dengan harga terjangkau yang memiliki performa maksimal untuk masyarakat Kota Surabaya, pada Sabtu (21/10/2023).

Nitro V 15 diperkenalkan bersamaan dengan roadshow Predator League 2024, untuk mencari atlet esports terbaik untuk bertanding di Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, Filipina.

Dalam acara yang berlangsung di Acer Predator Store, Maspion IT Square, juga digelar kompetisi games online, yakni Valorant dan Tekken 2 yang bisa diikuti oleh penggemar atau komunitas games di Surabaya.

Pre-Sales Manager Acer Indonesia, Taher Maulana mengatakan, Acer Indonesia mendengar apa yang dibutuhkan konsumen, dan hadirnya Nitro V 15 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau, namun memiliki performa maksimal untuk produktivitas bekerja dan juga bersenang-senang dengan memainkan gim favorit. Dalam menghadirkan Nitro V 15, Acer juga menyematkan teknologi terkini mulai dari  prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru, dan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 & RTX 20 Series.

"Dengan harga mulai dari Rp 10 jutaan, Acer Nitro V 15 dirancang dengan desain bodi gagah dan memberikan kesan eksklusif, serta tetap mudah untuk dibawa kemana saja. Spesifikasi yang ada di dalam Nitro V 15, merupakan wujud nyata inovasi Acer yang terus dilakukan, sehingga pengguna mulai dari gamers, content creator, profesional, maupun pelajar bisa mendapatkan pengalaman terbaik," jelas Taher Maulana pada pengenalan Acer Nitro V 15 di Acer Predator Store, Maspion IT Square Surabaya, Sabtu (21/10/2023).

Nitro V 15 hadir dengan refresh rate 144 Hz, dan aspek rasio 16:9 serta screen body ratio mencapai 82.64%. Mendukung kinerja, laptop ini sudah dilengkapi dua kipas ganda sehingga pembuangan maksimal, menjaga laptop tetap dingin dan performa tetap stabil. Pengguna juga bisa merasakan konektivitas tanpa hambatan, dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt 4. Untuk kebutuhan sehari-hari lainnya maupun pekerjaan kantor, Acer melengkapi Nitro V 15 dengan dukungan audio dari DTS X: Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice serta fitur eksklusif NitroSense.

Nitro V 15 resmi tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp.10.999.000 untuk varian Intel Core i5 generasi ke-13  RTX2050, dan mulai dari Rp.14.999.000 untuk varian Intel Core i5 RTX4050. Setiap pembelian unit Nitro V 15 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan.

"Untuk setiap pembelian produk gaming predator dan Acer selama periode 1 Oktober - 30 November 2023, 2 orang pelanggan berkesempatan memenangkan liburan ke Final APAC Predator League di Manila, Filipina. Nikmati beragam promo lainnya mulai dari diskon hingga  Rp 6 juta, free gaming monitor, dan dapatkan gaming gears secara gratis untuk pengalaman bermain gim lebih menyenangkan," tambah Yenny Santoso, Branch Manager Area Jawa Timur, Acer Indonesia.

Pada rangkaian acara tersebut, selain digelar kompetisi games valorant dan predator fighting dojo, tim Predator Gaming Indonesia juga membuka pendaftaran atlet esports untuk mencari tim Valorant terbaik, untuk mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 yang akan diselenggarakan di Manila, Filipina pada 13-14 Januari 2024, dengan total prize pool US$400,000 atau setara dengan Rp 6 miliar. Seluruh tim pendaftar akan melakukan qualifiers secara online pada 6 November hingga 12 November. kbc7

Bagikan artikel ini: