Serius? Smartphone Dua Jutaan Ini Punya Performa Mumpuni dan Baterainya Awet

Minggu, 8 Oktober 2023 | 13:23 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Membangun bisnis toko online kini bisa mulai dengan modal smartphone dengan performa nggak kaleng-kaleng seperti Galaxy A05s. Saat ini, makin banyak platform e-commerce yang bisa menjadi target Anda untuk mendapatkan cuan. Apalagi prospeknya masih cerah.

Pendapatan pasar e-commerce Indonesia diproyeksikan mencapai US$45,28 miliar pada tahun 2023 dengan pertumbuhan 10,41% per tahun hingga 2027 dan jumlah pengguna akan mencapai 244,7 juta 2027.

Dan kini, dengan ponsel harga dua jutaan, Anda bisa menikmati fitur yang pasti untuk menjalankan semua kegiatan online-mu.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, Samsung Galaxy A05s bisa memenuhi kebutuhan digital pengguna. "Mengejar cuan dari jualan online, mengabadikan momen-momen penting, sampai ngonten. Semua terasa mulus dengan prosesor Snapdragon 680, layar imersif 6,7 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz untuk transisi yang smooth, baterai awet 5.000mAh, triple camera dengan kamera utama 50MP yang kece, serta kenyamanan jaminan update OS hingga dua generasi dan update keamanan empat tahun," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (8/10/2023).

Samsung Galaxy A05s punya baterai besar 5.000mAh. Baterai ini awet dan adaptive, agar tak melewatkan momen-momen penting sehari-hari. Kemampuan super-fast charging 25W-nya juga sudah disempurnakan untuk meminimalkan waktu pengisian daya, sehingga bisa melakukan lebih banyak dengan smartphone ini.

Smartphone ini sudah ditenagai Qualcomm Snapdragon 680, yang memberikan performa yang lebih sat-set dibandingkan pendahulunya. Kinerjanya pun makin efisien karena smartphone ini punya memori yang besar. Galaxy A05s diperkuat RAM 6GB yang bisa diperluas hingga 6GB dengan RAM Plus. Pilihan internal storage-nya tersedia hingga 128GB. Kalau masih kurang, bisa menambah penyimpanan hingga 1TB dengan MicroSD.

Smartphone ini sudah hadir dengan layar seluas 6,7 inci beresolusi FHD+ (1080 x 2400 pixels) dan kecepatan refresh rate 90Hz untuk transisi layar yang mulus saat scrolling-scrolling timeline-mu.

Galaxy A05s hadir dengan formasi kamera yang kece, berupa lensa utama 50MP, depth lens 2MP, dan lensa makro 2MP. Cocok buat yang ingin ngonten kekinian atau mendokumentasikan barang dagangan di olshop. Selfie camera di Galaxy A05s juga sudah ditingkatkan menjadi 13MP.

Buat yang ingin memanfaatkan Galaxy A05s untuk memulai bisnis seperti olshop, Samsung memberikan jaminan perlindungan untuk penggunaan jangka panjang. Galaxy A05s hadir dengan peningkatan OS hingga dua generasi, dan pembaruan keamanan selama empat tahun.

Galaxy A05s tersedia dalam pilihan warna Black, Light Green dan Silver, dan sudah bisa didapatkan dengan harga retail Rp2.299.000. kbc7

Bagikan artikel ini: