New Peugeot 2008 Punya Pilihan Warna Two Tone Baru untuk Pasar Indonesia

Sabtu, 7 Oktober 2023 | 07:51 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Astra Peugeot melakukan penyegaran pada salah satu line up di Indonesia. Kali ini, Astra Peugeot memperbaruhi wajah SUV kompak premiumnya, New Peugeot 2008.

Bagian eksterior menjadi sasaran penyegaran. Astra Peugeot memperkenalkan New Peugeot 2008 two tone baru untuk menjawab kebutuhan konsumen lokal.

Astra Peugeot memperkenalkan New Peugeot 2008 two tone berkelir putih dan hitam. Bagian luar SUV kompak premium two tone langsung menarik perhatian. Astra Peugeot pun resmi merefreshing 2008 akhir September 2023.

Secara umum, sosok New Peugeot 2008 berkelir putih mendominasi sekujur bodi. Sementara nuansa hitam tampak pada bagian atas atau atap SUV kompak ini. Bahkan sentuhan kelir hitam juga membalut bagian depan atau lebih dikenal dengan pilar-A.

Sementara bagian lain, relatif sama dengan model sebelumnya. Mulai dari bagian muka hingga buritan sama dengan sebelumnya. Bagian depan, desain lampu depan langsung memberikan kejutan dengan kehadiran 3 cakar singa lampu LED.

Bagian Belakang, ada ambiens 3 baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan cakar singa pada lampu belakang. Interior dan fitur yang relatif sama dengan sebelumnya.

Demikian juga mesin. Untuk dapur pacu, Peugeot masih menggunakan mesin berkode EB2ADTSM. Peugeot mengadopsi 3 silinder 1.2 L PURE Tech Turbo, tenaga yang dihasilkan mencapai 130 dk/5500 rpm dengan torsi 230 Nm/1750 rpm.

Sehingga secara keseluruhan bagian luar, New Peugeot 2008 two tone memberikan nuansa penyegaran untuk menjadi daya tarik. Namun demikian, untuk harga tetap merilis New Peugeot 2008 two tone Rp 535 juta (on the road Jakarta) atau sama dengan versi sebelumnya.

"Semoga dengan adanya penyegaran model lineup Peugeot 2008 two tone yang terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen untuk memiliki mobil Peugeot impiannya," ujar Fadjar Tjendikia Marketing Dept Head of Astra Peugeot dalam keterangannya, Sabtu (7/10/2023).

Jelas hal ini menegaskan peugeot sebagai power of choice bukan sekadar slogan. Peugeot memberikan banyak pilihan untuk konsumen lokal dalam memilih. kbc7

Bagikan artikel ini: