OPPO A98 5G Hadir dengan Fitur Kelas Flagship dan Performa Ekstra Lancar

Sabtu, 16 September 2023 | 22:16 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Hari ini OPPO memperkenalkan perangkat terbaru lini seri A nya di Indonesia, OPPO A98 5G. Perangkat A98 5G hadir dengan sejumlah keunggulan, diantaranya kapasitas baterai yang cukup besar 5.000mAh dan yang dilengkapi pengisian daya smartphone flagship, 67W SUPERVOOCTM.

Head of Public Relations OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono menjelaskan, selain unggul di kapasitas baterai, perangkat ini juga dilengkapi dengan Layar Ultra Mulus 120Hz, teknologi RAM Expansion, dan sistem operasi ColorOS 13.1 terbaru sehingga OPPO A98 5G mampu menghadirkan pengalaman sangat cepat dan lancar untuk penggunaan sepanjang hari.

"Tampil Stylish dengan Body Premium dan Daya Tahan Tinggi OPPO A98 5G tersedia di Indonesia dalam dua warna pilihan yaitu Dreamy Blue dan Cool Black. Keduanya menghadirkan proses OPPO Glow untuk menciptakan efek kristal berkilauan yang indah dan finishing tahan sidik jari," kata Baskoro Adiwiyono dalam keterangan tertulis, Surabaya, Sabtu (16/9/2023).

Keunggulan lain yang dimiliki yaitu dari sisi beratnya yang hanya sekitar 192 g dan ketebalan sekitar 8,2 mm. Perangkat ini juga dilengkapi penutup belakang lengkung 3 dimensi untuk memberikan pengalaman genggaman yang nyaman dalam perangkat yang lebih tipis.

"OPPO A98 5G dibuat untuk tetap tampil stylish dan tahan lama dengan melewati enam proses pengujian yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap tes jatuh, air, radiasi, perubahan iklim, dan stabilitas sinyal," katanya.

Karena dirancang untuk dapat digunakan sepanjang hari, maka OPPO A98 5G dilengkapi dengan peningkatan pengisian daya cepat dan baterai besar dengan teknologi terbaru.

OPPO A98 5G hadir dengan layar 6,72 inci dan Refresh Rate Ultra Tinggi 120Hz layaknya smartphone flagship. Refresh rate tinggi akan memberikan pengalaman yang jauh lebih mulus dan responsif saat menjelajahi aplikasi media sosial atau memainkan game terbaru.

"Selain performanya tinggi, A98 5G juga lulus uji 48 Bulan Fluency Protection yang dilakukan di lab OPPO. Hasil telah mencatat tingkat penurunan performa rata-rata kurang dari 10% setelah penggunaan sehari-hari selama empat tahun," terang Baskoro Adiwiyono.

Ia juga menegaskan, bahwa OPPO A98 5G membawa konfigurasi kamera flagshi, yaitu kamera AI 64MP, Kamera Selfie 32MP, Kamera Depth 2MP, dan Lensa Mikro 2MP, OPPO A98 5G menawarkan pengalaman fotografi yang ditingkatkan kepada pengguna untuk berkreasi lebih jauh.

"Dengan sejumlah keunggulan, perangkat ini hanya dibanderol sekitar Rp 4,8 juta. Dan kami optimistis jika OPPO A98 5G bakal diterima pasar Indonesia dengan baik," pungkasnya.kbc4

Bagikan artikel ini: