Layani nasabah Indonesia Timur, Sucor Sekuritas buka kantor di Voza Tower Surabaya

Selasa, 28 Maret 2023 | 08:07 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Besarnya potensi pasar di sektor pasar modal di Jawa Timur dan kawasan Indonesia Timur mendasari Sucor Sekuritas, perusahaan yang bergerak di bidang pialang ekuitas dan keuangan serta perbankan Investasi, melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang di Voza Premium Office Tower, Surabaya, Senin (27/3/2023).

Peresmian kantor dihadiri oleh Komisaris Utama Sucor Sekuritas Lindrawati Widjojo, Kepala Cabang Surabaya Voza Tower, Erica Lim dan CEO Sucor Sekuritas Bernardus Wijaya.

Bernardus Wijaya mengatakan, Sucor Sekuritas sebagai salah satu sekuritas terkemuka, selalu berupaya membangun dan mendukung pasar modal Indonesia dengan memberikan layanan dan kinerja terbaik untuk para nasabah dan mitra.

"Sucor Sekuritas menunjukkan semangat untuk terus berkembang dengan membuka kantor cabang ke-39 se Indonesia di Voza Premium Office Tower. Kantor cabang ke 3 di Surabaya ini merupakan langkah strategis untuk mengembangkan bisnis dan memberikan dukungan lebih untuk para nasabah di wilayah Surabaya," katanya.

Dipaparkannya, di usia 34 tahun pada tahun ini, Sucor Sekuritas telah meluncurkan fitur SPOT Reksadana dalam event bertajuk Artinvest baru-baru ini di Jakarta. Ini juga merupakan pagelaran seni dengan menghadirkan bintang tamu Christie Hartono dan Mocca yang dihadiri lebih dari 50 influencer saham, emiten dan ratusan Cuantroopers.

"Sucor Sekuritas percaya bahwa investasi bukan hanya sekadar nominal angka melainkan seni untuk bertumbuh, secara fisik dan mental," ungkap Bernardus.

Ditambahkannya, peluncuran fitur SPOT Reksadana ini merupakan wujud komitmen Sucor Sekuritas untuk terus menjadi lebih kreatif dan modern mengikuti perkembangan pasar modal, serta terus memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat, agar terhindar dari investasi bodong, serta menjadi agen perubahan bagi bangsa Indonesia.

"Hingga penghujung tahun 2022 total nasabah Sucor Sekuritas meningkat 20 persen sebanyak 20 ribu dan diharapkan di 2023 bisa meningkat dua kali lipat dari tahun 2022," ujar Bernardus Wijaya. kbc7

Bagikan artikel ini: