Animo tinggi, Chery resmikan diler kedua di Surabaya

Senin, 20 Maret 2023 | 13:28 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Chery Sales Indonesia (CSI) bermitra dengan PT Manang Sukses Abadi resmi melakukan pembukaan diler Chery Sungkono Surabaya yang merupakan diler kedua Chery di Kota Surabaya, tepatnya di Jl. Mayjen Sungkono 168.

Vice President PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora mengatakan, pembukaan diler kedua di Surabaya ini merupakan bukti komitmen Chery untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen. Ini juga sebagai jawaban atas tingginya anino konsumen terhadap mobil Chery di Surabaya dan sekitarnya.

"Kami berharap dengan hadirnya dealer Chery Sungkono Surabaya, masyarakat Surabaya dan sekitarnya semakin mudah untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery dengan kualitas layanan terbaik," ujarnya di sela peresmian diler Chery Sungkono Surabaya, Senin (20/3/2023).

Dikatakannya, diler Chery Sungkono Surabaya merupakan jaringan yang ke 30 secara nasional. Harry menargetkan hingga akhir tahun 2023 ini jumlah jaringan dilernya bisa mencapai 55 diler di seluruh Indonesia.

"Semuanya adalah 3S (sales, service, spar part). Kami optimis karena hingga kini sudah ada beberapa mitra yang mengajukan," ungkapnya.

Diler Chery Sungkono Surabaya berdiri di atas lahan seluas 615 m2 dan luas bangunan 330 m2 dan  menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern yang sesuai ketetapan standar Chery. Chery Sungkono juga akan melayani konsumen untuk penjualan, perbaikan, dan suku cadang (3S) sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery untuk siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal.

Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam. Pada acara peresmian Diler Chery Sungkono, unit Omoda 5 turut dihadirkan dan diperlihatkan kepada para pecinta otomotif Surabaya.

"Chery Sungkono sudah mempersiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang siap untuk melayani kebutuhan konsumen Chery. Kami akan mendampingi konsumen untuk solusi terbaik untuk pemesanan, transaksi, serta perawatan produk-produk Chery," jelas Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi.

Diler Chery Sungkono Surabaya menghadirkan jajaran produk SUV Premium dari Chery yaitu Omoda 5 dari segmen SUV Crossover Premium serta TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro dari segmen  SUV Premium. Ketiga model Chery ini dipercaya dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mendukung mobilitas yang dinamis, namun mampu mendukung gaya hidup premium masyarakat urban seperti para konsumen otomotif yang berada di Surabaya. kbc7

Bagikan artikel ini: