Mau tahu harga mobil Alphard second? Yuk intip informasi dari mobbi

Jum'at, 27 Januari 2023 | 19:06 WIB ET

BERBURU mobil second memang gampang-gampang susah, apalagi untuk jenis mobil mewah seperti Toyota Alphard yang sampai saat ini masih menjadi primadona di kelasnya.

Mobil Toyota Alphard sendiri memang memberikan kesan mewah yang tiada tara. Bahkan Anda yang memiliki mobil ini bisa menjadi alternatif yang sangat baik untuk masa depan. Lalu, berapa perkiraan harga mobil Alphard di tahun 2023 sekarang ini? Mari sama-sama kita simak ulasan mobbi di bawah ini.

Harga mobil Toyota Alphard di tahun 2023 yang harus diketahui

Mobil Alphard sendiri memang sudah jadi primadona mobil mewah dan pantas digunakan untuk sehari-hari. Di tahun 2023 ini pun, premium MPV ini masih jadi mobil yang banyak diburu. Lalu, sebenarnya berapa harga mobil Alphard 2023 ini? Berikut ini daftarnya:

1. Alphard G

Alphard tipe G adalah jenis yang juga masih banyak dicari hingga sekarang. Tipe yang satu ini sendiri memiliki kelebihan dari segi desain yang sangat modern. Tipe ini juga dibagi menjadi beberapa versi sesuai dengan tahunnya. Untuk harganya sendiri juga tergantung dari tahun kapan mobil Alphard G ini diproduksi.

Untuk Alphard G keluaran tahun 2017 sendiri sekarang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 770 juta hingga Rp 880 juta. Sedangkan untuk Alphard di tahun 2019 sekitar Rp 1,21 miliar. Dimana harga ini tergantung dari kilometer yang telah ditempuh oleh mobil tersebut. Tentu saja ada pertimbangan lain akan perbedaan harga ini.

2. Alphard X

Tipe selanjutnya adalah Alphard X yang dikenal memiliki harga yang lebih murah pada saat ini. Perbedaan antara Alphard X dengan yang G adalah dari segi audio powernya saja. Selebihnya masih sama dengan tipe yang G.

Sedangkan harganya sendiri pun sudah pasti berbeda. Untuk Alphard X juga tergantung dari tahun berapa mobil tersebut diproduksi. Alphard X yang dikeluarkan pada tahun 2019 sendiri, dibanderol sekitar Rp 1,06 miliar.

3. Alphard Q

Tipe Alphard yang satu ini sendiri adalah yang termahal. Di tahun 2023 pun, Alphard tipe Q masih diburu meski bisa dikatakan harganya selangit. Tentu saja ini sebanding dengan teknologi yang disematkan.

Berbeda dari tipe X dan G yang memang memiliki harga lebih murah. Untuk Tipe Q di tahun 2019 saja, harga yang ditawarkan masih sekitar Rp 1,97 miliar. Sedangkan untuk tahun di atasnya juga masih di sekitaran angka Rp 1,5 miliar. Jadi, bisa dikatakan bahwa tipe yang satu ini masih memiliki harga yang sangat tinggi.

Demikianlah daftar harga mobil Alphard 2023, dimana sudah bisa dilihat bahwa harga dari mobil ini memang masih terbilang sangat tinggi. Jika Anda ingin membeli Toyota Alphard bekas terbaik, maka bisa membuka mobbi. Website dan aplikasi www.mobbi.id memberikan banyak sekali kemudahan untuk anda yang ingin mendapatkan mobil yang berkualitas. adv

Bagikan artikel ini: