Kupon bertambah, program Rejeki Toko ZINIUM periode II kian diminati

Minggu, 9 Oktober 2022 | 11:08 WIB ET

MOJOKERTO - PT Sunrise Steel kembali menggelar pengundian  program Rejeki Toko ZINIUM periode II, Rabu (5/10/2022). Grand prize di periode kedua ini, adalah satu unit mobil Honda CRV 1.5L Turbo, yang dari hasil pengundian, diraih salah satu toko baja ringan di Denpasar, Bali. 

Filipus Tedjo Baskoro, General Manager Sales & Marketing PT Sunrise Steel, mengatakan, program apresiasi untuk pelanggan ini cukup mendapat respon positif. "Hal itu terlihat dari jumlah kupon yang masuk di periode II ini, meningkat dibanding periode I lalu," kata Filipus Tedjo Baskoro, disela pengundian yang digelar di Hotel Ayola, Mojokerto. 

Tak hanya jumlah, pengirim kupon juga sudah banyak dari berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya Denpasar, Bali, yang berhasil menjadi pemenang grand prize, kemudian Purworejo, Sumenep, Tabanan, Atambua, Bima, Sampit, Balikpapan, Metro Lampung, Sentani, Halmahera dan Palembang. 

Sementara Mojokerto sebagai daerah yang sama dengan pabrik Sunrise Steel, Sidoarjo, dan Surabaya, serta sekitarnya. 

Koko, sapaan akrab Filipus Tedjo Baskoro, mengakui, pengundian periode I telah mendorong lebih banyak pelanggan dari toko yang menjual Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) ZINIUM. 

"Pengundian periode I menunjukkan konsistensi kami terhadap apresiasi kepada pelanggan. Hal ini mendorong pelanggan lain yang belum turut serta di periode I, ikut di periode II, dan kami juga konsisten dengan menyiapkan pengundian periode III pada Februari 2023 mendatang, dengan hadiah utama satu unit mobil Mercedez Benz A200," bebernya. 

Untuk pengundian periode II ini, selain grand prize satu unit mobil Honda CRV, juga ada lebih 236 hadiah lainnya. Diantaranya 5 unit sepeda motor Yamaha YZF R-15, 20 unit TV LED 49 Samsung, dan 30 sepeda Polygon Urbano 3. Serta 200 unit smartphone Samsung A - 03.

Pengundian hadiah program Rejeki Toko ZINUM periode II digelar secara online dengan memanfaatkan akun media sosial dari Sunrise Steel. Meski dilakukan secara online, tetap hadir secara offline atau langsung, sesuai dengan aturan pengundian hadiah, perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian, dan notaris. 

Koko menegaskan, untuk nama-nama para pemenang, ditampilkan dalam akun media sosial, dan pemenang bisa mengakses via website www.sunrise-steel.com atau mengkonfirmasi melalui akun Instagram sunrise steel, dan ditempat itu telah disiapkan nomor ponsel dari panitia yang bisa dihubungi. 

ZINIUM Edukasi Produk SNI Demi Keamanan 

Selain menggelar program undian sebagai apresiasi kepada pelanggan, Sunrise Steel juga terus mengedukasi pentingnya produk baja ringan yang berkualitas dan telah sesuai dengan SNI (Standard Nasional Indonesia). 

"Dan produk kami, termasuk ZINIUM telah ber-SNI. Kami terus edukasi pelanggan toko untuk juga mengedukasi end user, agar menggunakan baja ringan yang sudah ber-SNI. Sudah pasti kalau sudah ber-SNI, kualitas terjamin, dan end user bisa mendapatkan produk yang aman," papar Koko. 

Dalam beberapa kasus, ada atap bangunan yang ambruk karena menggunakan produk baja ringan yang tidak berkualitas dan ber-SNI. Sementara, menurut Koko, saat ini trend penggunaan baja ringan terus mengalami peningkatan yang cukup masif. 

"Karena itu persaingan dipasar juga sangat ketat. Sehingga produk-produk yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan bahan yang secukupnya, hanya untuk mengejar harga murah, juga marak di pasar," beber Koko. 

Kembali dia menegaskan, penggunaan baja ringan yang berkualitas dan ber-SNI, sudah terbukti membuat produk bangunan yang menggunakannya awet dan tahan lama. 

Optimis Ekonomi Tetap Tumbuh Meski Ada Inflasi dan Resesi Global 

Sunrise Steel dan ZINIUM masih optimis pertumbuhan kinerja produk baja ringan masih akan mengalami peningkatan. Meski saat ini sedang ada inflasi yang terdampak pada resesi global.

Menurut Koko, kondisi ekonomi Indonesia masih cukup stabil. Bahkan masih bergerak positif dengan adanya upaya pemerintahan dalam menjaga daya beli masyarakat, meski ada kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar. kbc9

Bagikan artikel ini: