Hadir di GIIAS 2022, Mazda CX-8 dibanderol segini

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:49 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten dimanfaatkan PT Eurokars Motor Indonesia - Mazda Indonesia (EMI) untuk menghadirkan produk-produk andalannya.

Salah satunya adalah The New Mazda CX-8 yang resmi meluncur pada Juli 2022 lalu. Mobil yang tampil premium dengan desain baru grille dan velg aluminium 19-inch sebagai salah satu jagoan SUV di booth Mazda.

PR & Communications Mazda Indonesia, Pramita Sari dalam keterangannya mengatakan, bagian interior The New Mazda CX-8 mampu memanjakan bukan hanya pengemudi, namun juga penumpang hingga baris kedua dengan penggunaan material berkualitas seperti Nappa Leather pada bagian jok, pengaturan jok yang sudah fully-electric hingga adanya fitur seat ventilation yang menyejukkan permukaan jok.

The New Mazda CX-8 juga menghadirkan kenyamanan dan fungsionalitas ekstra melalui speaker premium BOSE serta penyematan fitur Wireless Smartphone Charger dan Wireless Smartphone Integration yang memungkinkan pengaksesan navigasi serta hiburan tanpa penggunaan kabel hingga Hands-free Power Liftgate untuk kemudahan pemuatan barang di bagasi.

Melengkapi The New CX8, unit terbaru dari Mazda ini juga menghadirkan Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang menemani Lane Departure Warning System (LDWS) dan Lane-keep Assist System (LAS); memberikan jaminan berkendara yang tidak hanya nyaman namun juga aman.

"The New Mazda CX-8 dibanderol Rp 795,5 juta OTR Jakarta," jelas Pramita Sari.

Dalam ajang GIIAS 2022 kali ini Mazda Indonesia juga memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 hingga 21 Agustus 2022. Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, cashback program, dan program khusus dari 7 Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa Low Rate program, atau Low Down-Payment.

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai. Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga, selain pelayanan yang premium; customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners' Club). Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi pecinta Mazda yang ingin memberikan tampilan berbeda bagi kendaraan Mazda-nya, dapatkan harga dan paket khusus pembelian accessories dan part supplies; Tersedia dress up package bagi customer yang memiliki Mazda3 Hatchback dan New Mazda CX-5. Selain itu, untuk lini terbaru yakni New Mazda2 Sedan, tersedia penawaran untuk audio enhancement dengan harga khusus selama GIIAS 2022 berlangsung. kbc10

Bagikan artikel ini: