Ulang tahun ke-5, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya luncurkan 'Smart Hotel'

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:02 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Tepat pada 9 Agustus 2022, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya genap berusia 5 tahun. Mengambil tema 5TRONGER Five dengan tagline Together To Be Stronger, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya berbenah diri menjadi lebih baik guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. Kebersamaan "superteam" yang "lebih kuat" (stronger) yang dijiwai dengan corporate value "DAFAM" akan menginspirasi terciptanya inovasi tanpa henti dalam produk dan layanan dalam menghadapi kompetisi ke depan.

Rangkaian acara anniversary ke-5 diselenggarakan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya antara lain dilakukan launching "Smart Hotel", Social Charity, Superteam Outing, Specific Games, dan Special Room Rate dengan harga paket kamar khusus selama Agustus 2022.

Anniversary kali ini dibuka dengan sambutan Hogi Budiarto selaku General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, dilanjutkan Jossi Susanto selaku owner Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, dan diakhiri oleh sambutan dari Andhy Irawan, MBA selaku CEO Dafam Hotel Management (DHM).

"Kebersamaan itu indah. Kekompakan itu hebat. Bersyukur itu nikmat," tutur CEO DHM, Bapak Andhy Irawan, MBA kepada seluruh "superteam" Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya di anniversary ke-5 kali ini.

Pada puncak acara anniversary, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Jossi Susanto selaku owner yang diserahkan kepada Hogi Budiarto selaku General Manager sebagai lambang ucapan rasa syukur di usia yang ke-5, dimana Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya mampu bertahan 2 tahun melewati masa pandemi Covid-19, dan memberikan layanan terbaik kepada para tamu dan pelanggan, serta tetap memperhatikan kesejahteraan terbaik bagi seluruh karyawan.

Acara dilanjutkan dengan launching "Smart Hotel" dan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dengan Padinet (PT. Padi Internet) dengan harapan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya akan selalu berinovasi dan memanfaatkan teknologi digital sebagai salah satu pendukung pencapaian efektivitas dan efisiensi operasional hotel sehari-hari.

"Di usia yang ke-5 ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya terus berbenah untuk lebih baik seperti tema anniversary tahun ini '5TRONGER Five', melewati masa pandemi yang penuh keterbatasan dan perjuangan, kami berusaha tetap konsisten dalam produk dan layanan serta selalu berinovasi tanpa henti," kata Hogi Budiarto dalam keterangan tertulis, Selasa (9/8/2022).

Sebagai penutup rangkaian agenda anniversary tahun ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya juga melakukan aktivitas sosial (social charity) vaksinasi booster dan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) bersama Puskesmas Kalijudan serta berbagi makanan kotak bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Sementara itu dalam memperingati anniversary yang ke-5 pada Agustus 2022 ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya juga menghadirkan promo harga paket kamar khusus Rp 555.555 nett/kamar/malam di kamar Deluxe sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang, early check-in jam 12.00, late check-out jam 13.00, diskon 10% F&B (non-alcoholic & promo), dan diskon 10% layanan laundry. kbc7

Bagikan artikel ini: