Perkuat posisi di pasar, Centratama tunjuk dewan komisaris baru

Rabu, 3 Agustus 2022 | 06:33 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Centratama Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Centratama), perusahaan penyedia menara independen terbesar ketiga di Indonesia yang merupakan bagian dari EdgePoint Group (EdgePoint), perusahaan infrastruktur telekomunikasi terkemuka di ASEAN, telah mengangkat seorang eksekutif yang piawai dalam industri telekomunikasi masuk dalam jajaran Dewan Komisaris sebagai Komisaris Independen, yaitu Arief Mustain.

Dalam peran barunya, Arief akan menjadi bagian/anggota dari 5 orang Dewan Komisaris yang saat ini dimiliki oleh Perseroan, yang akan mengawasi Direksi dalam pengelolaan dan operasional/jalannya perseroan sehari-hari.

Presiden Komisaris dalam jajaran Dewan Komisaris Perseroan, Ronald Waas mengatakan, penunjukan Arief Mustain sejalan dengan  upaya Direksi dalam tujuannya membawa Centratama mencapai kesuksesan. "Kami yakin dengan  pengalaman berkarier Arief dalam industri telekomunikasi, dalam strategi dan penyelenggaraan broadband dan dalam infrastruktur telekomunikasi akan semakin memperkuat posisi perseroan sebagai penyedia menara independen terbesar ketiga di Indonesia," katanya.

Sebelum pengangkatan ini, Arief menjabat sebagai Direktur dan Chief Strategy and Innovation Officer pada PT Indosat , Tbk (Indosat Ooredoo). Karirnya selama tiga dekade di industri telekomunikasi mencakup lebih dari 20 tahun dalam layanan dan operasional telekomunikasi, lima tahun dalam strategi dan penyebaran infrastruktur broadband, dan lima tahun dalam strategi dan inovasi telekomunikasi digital. kbc4

Bagikan artikel ini: