Di tengah ancaman resesi global, Pakuwon Group hadirkan promo menarik pembelian properti

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:34 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di tengah ancaman akan terjadinya inflasi dan resesi ekonomi global, masyarakat mulai was-was akan pilihan investasi yang aman dan menguntungkan. Salah satu yang saat ini dinilai masih menjanjikan adalah properti.

Kondisi ini mendasari pengembang properti Pakuwon Group untuk menghadirkan produk-produk properti dengan banyak keunggulan dan promo menarik, yang bisa dijadikan pilihan investasi yang menjanjikan.

Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, di saat fluktuasi rupiah ditambah kemungkinan bakal naiknya suku bunga acuan, saat ini pilihan investasi yang aman dan menguntungkan adalah properti.

"Dalam kondisi seperti saat ini siapa yang bisa menjamin investasi dalam bentuk valuta asing, saham, bahkan emas. Kita tidak tahu ke depan seperti apa," ulasnya pada pembukaan pameran "Pakuwon Group Property Festival" di Fashion Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (20/7/2022).

Di sisi lain, lanjut Sutandi, di tengah kenaikan harga bahan bangunan, bunga kredit yang masih rendah dan harga yang belum mengalami kenaikan signifikan, menjadikan produk properti sebagai pilihan investasi yang menarik.

"Ada beberapa alasan mengapa saat ini adalah waktu tepat membeli properti. Saat ini masih ada free PPN DTP sampai 50% hingga September 2022 dan mungkin tidak akan diperpanjang lagi. Juga tingginya tingkat inflasi yang akan membuat semua harga properti akan segera naik," ungkapnya.

Selain itu, juga ancaman kenaikan suku bunga yang dipicu oleh ekonomi global sehingga suku bunga KPR akan segera naik menjulang.

"Makanya kita menggelar pameran ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar memanfaatkan momen ini. Kita hadirkan produk-produk terbaik Pakuwon Group, baik rumah tapak maupun apartemen," ulas Sutandi.

GM Marketing Pakuwon Group, Hario Utomo menambahkan, pameran Pakuwon Group Property Festival berlangsung pada 20-24 Juli 2022, pihaknya menghadirkan produk properti di Surabaya Barat, pusat, serta timur, mulai rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, apartemen siap huni diatas mall, serta office dan ruko siap bisnis di lokasi premium.

"Kita tawarkan promo spesial, yakni free PPN dengan bunga KPR mulai 3 persenan fix selama 3-5 tahun, langsung huni dan fully furnish, DP ringan, KPR langsung disetujui, free biaya KPR/KPA, hingga bonus home electronic, voucher belanja, emas 25 gram, serta tiket liburan ke Eropa dan kesempatan mendapatkan hadiah undian mobil Mitsubishi Xpander," paparnya.

Dalam hal ini, Pakuwon Group didukung seluruh bank-bank ternama penyedia fasilitas kredit, antara lain BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, UOB, Bank Danamon, Bank OCBC NISP, Bank Permata, BNI, BRI, BTN.

Beberapa produk rumah dan apartemen yangbditawarkan diantaranya rumah siap huni di Grand Pakuwon dengan harga mulai Rp 1,2 miliar hingga Rp 8 miliar, apartemen Benson di atas Pakuwon Mall seharga mulai Rp 600 jutaan hingga Rp 1,5 miliar, rumah siap huni di Pakuwon City seharga Rp 2,7 miliar hingga Rp 15 miliar. Dan masih banyak pilihan hunian dan produk komersial dengan lokasi sangat strategis.

"Selain untuk investasi, saat ini pertimbangan utama pembeli rumah/apartemen adalah produk yang sudah siap huni karena bisa langsung ditinggali, terutama yang memiliki lingkungan dan fasilitas lengkap yang sudah jadi dengan lokasi dan akses terbaik. Mau sekolah, ngopi, nonton, ngafe, belanja, olahraga sampai healing hanya selangkah dari hunian, hemat waktu dan biaya transport. Dan semua ada di Pakuwon Group," ujar Hario. kbc7

Bagikan artikel ini: