Tak hanya mobil, Peugeot kolaborasi dengan Samsonite bikin koper multiguna

Kamis, 14 Juli 2022 | 09:15 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Gaya hidup tetap menjadi pilihan Peugeot dalam merilis sederet produknya. Tidak hanya mengandalkan otomotif, Peugeot pun melihat lifestyle menjadi acuan produk pendukung para enthusiat brand asal Perancis ini.

Kali ini, Peugeot kolaborasi dengan brand tas ternama asal Amerika Serikat, Samsonite menjadi gambaran progresif Lifestyle global. Setidaknya, Peugeot bermitra dengan Samsonite menjadi kabar baik bagi para traveller global dalam mengeksplorasi dunia tanpa batas.

Brand tas ternama asal Denver, Colorado, Amerika Serikat ini memang dikenal dengan tas tangan hingga koper berdiri sejak 1910 dan resmi menggunakan merek dagang Samsonite sejak tahun 1966.

Tidak salah Peugeot menjalin kerja sama dengan Samsonite sejak 2021 lalu. Dua merek global bermitra kian menegaskan produk berkualitas dan Lifestyle tingkat tinggi.

Desain dan kualitas buat Samsonite begitu melegenda. Desain bentuk koper kokoh begitu ikonik begitu identik dengan Samsonite. Kian apik dengan kehadiran logo Peugeot berkelir hitam mengilap menegaskan kekuatan dan elegan.

Inilah koper kabin kolaborasi Peugeot dan Samsonite C-Lite terbaru. Berbahan CURV solid dan ringan, menegaskan kekuatan koper ini. Berdimensi 55x40 x 20  hingga 23 cm (bisa mengembang) dan berbobot 2,1 kilogram, koper ini cocok dengan Anda berakhir pekan. Perjalanan singkat dengan mobil, kereta api atau pesawat terbang, begitu lengkap dengan koper Samsonite ini.

Koper multiguna ini menegaskan kalau Peugeot hadir pada jajaran brand ternama dalam identitasnya. Bisa dipesan di diler Astra Peugeot. kbc10

Bagikan artikel ini: