Pecinta motor sport buktikan ketangguhan Honda CB150X jelajahi wisata Jatim

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:52 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Para bikers Honda Jatim membuktikan ketangguhan Honda CB150X dengan jelajah wisata Jawa Timur dalam gelaran "Honda CB150X Urban Explorer Touring" yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu (25/6/2022).

Honda CB150X Urban Explorer Touring digelar pertama kali bagi para peinta Honda CB150X dan menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Gelaran touring yang diikuti oleh 15 konsumen Honda CB150X ini dimulai dengan berkumpul di MPM Riders Café Sedati Sidoarjo hingga finish di Kebun Teh Lawang dengan melewati berbagai rute jalan mulai dari jalanan perkotaann maupun jalanan pegunungan yang menempuh jarak 100 km. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan Honda CB150X Urban Explorer Touring pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Berbagai acara telah disiapkan untuk menyambut para bikers Honda CB150X di lokasi acara seperti riding test Honda CB150X dan sosialisasi Honda Community ID (HCID) yakni website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia, yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda. Tidak melulu soal informasi, anggotanya juga memiliki benefit yang besar, seperti poin untuk mendapatkan merchandise special dari Honda Community dan keuntungan-keuntungan lainnya.

Pada kegiatan ini juga peserta diajak untuk melakukan kegiatan sosial Honda Social Responsibility (HCSR) serta diskusi agenda komunitas CB150X.

Para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi mengenai teknologi Honda CB150X dengan narasumber dari Teguh Harianto, Technical Service Development MPM Honda Jatim.

"Kegiatan ini merupakan kali pertama kegiatan touring bersama bikers pecinta Honda CB150X di Jatim. Harapannya dengan adanya kegiatan ini akan menjadi cikal bakal munculnya komunitas Honda CB150X untuk bersama-sama melakukan kegiatan positif serta menjalin silaturahmi antar para bikers Honda," kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim. kbc10

Bagikan artikel ini: